Beda Body Kit Custom Honda CR-V Turbo Buatan Thailand Dengan Indonesia

Nabiel Giebran El Rizani - Rabu, 12 September 2018 | 13:25 WIB

body kit custom untuk Honda CR-V Turbo (Nabiel Giebran El Rizani - )

Jip.co.id - Sebelumnya kami sudah mengulas body kit Xpander bergaya sporty buatan bengkel aftermarket Thailand, Tawee Modern Autopart

Nah dari akun facebook resminnya yakni Modern Mdp Autopart, ternyata mereka juga membuat beragam body kit lain, salah satunya untuk Honda CR-V Turbo. 

Menarik nih, mengingat untuk pasar Indonesia sendiri, PT Honda Prospect Motor (HPM) menyiapkan aksesori khusus Modulo untuk CR-V Turbo. 

Aksesori ini terdiri dari gril depan model jaring, door visor, running board, door handle protector, front lower garnish, rear lower garnish, roof rail, dan juga cross rail.

Semua komponen ini tinggal pasang alias plug and play.  

(BACA JUGA: Wajah Beda Toyota Fortuner Lawas, Tetap Gagah dan Berotot)

bumper belakang Honda CR-V buatan Tawee Modern Autopart, Thailand
Sementara buatan Tawee Modern Autopart merupakan full body kit berbahan plastik ABS yang dikenal lebih ringan dan mudah dibentuk. Meski jika rusak akan sulit untuk diperbaiki.

Wajah depan sekilas mirip dengan gril model jaring dan desain bumper yang lebih segar dengan imbuhan front lower garnish. 

Sementara pada buritan, ubahahannya baru terlihat beda dengan bumper depan custom yang dihias 4 lubang knalpot palsu.

Ditambah dengan sisipan lower garnish warna silver di tengah membuat tongkrongan belakang CR-V jadi makin kontras dan sporty.