Inilah Fitur-fitur yang Ditawarkan SUV Besar Mazda CX-9, Canggih!

Nabiel Giebran El Rizani - Selasa, 8 Januari 2019 | 11:15 WIB

Mazda CX-9 (Nabiel Giebran El Rizani - )

Jip.co.id - SUV terbesar Mazda Saat ini yaitu CX-9 dibanderol dengan harga Rp 818,8 juta.

Dengan harga jual di bawah Rp 1 miliar, CX-9 ini mampu menawarkan desain yang menarik, performa terbaik, serta rasa berkendara yang ikonik.

Selain itu, sama seperti line-up Mazda pada umumnya, CX-9 juga menawarkan beragam fitur berkendara dan juga fitur keselamatan istimewa.

Rianto Prasetyo
Mazda CX-9 sudah dilengkapi sunroof, namun berukuran kecil
Seperti tersedianya Blind Spot Monitoring (BSM), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Lane Departure Warning System (LDWS), Lane-keep Assist System (LAS) yang tergabung dalam fitur i-ACTIVSENSE.

(Baca Juga : Terungkap, Ini Rahasia Kepraktisan Mazda CX-9 Versi Indonesia)

Begitu juga untuk G-Vectoring Control (GVC), Traction Control System (TCS), dan Dynamic Stability Control (DSC) yang juga tersedia untuk melengkapi fitur berkendara.

 

Rianto Prasetyo
Tersedia juga pilihan mode berkendara Sport di Mazda CX-9
Sedangkan untuk fitur keselamatan, CX-9 menyediakan 6 airbags, Hill Launch Assist (HLA), Emergency Stop Signal (ESS), Smart City Brake Support Forward & Reverse(SCBS F & R), Pedestrian Brake, dan Driver Attention Alert (DAA).

 

Rianto Prasetyo
Mazda CX-9 juga telah dilengkapi 12 speakers dari BOSE, salah satunya tersedia subwoofer di bawah la
Setelah facelift di akhir tahun 2018, Mazda CX-9 juga telah dilengkapi fitur Apple CarPlay, Android Auto, serta kamera 360 derajat yang ditampilkan di MZD Connect.

Luar biasa bukan?