Asyik Banget, Cukup Bawa Uang Rp 27 Juta Bisa Bawa SUV dari DFSK

Nabiel Giebran El Rizani - Senin, 29 April 2019 | 13:30 WIB

Glory 560 tampil di IIMS 2019 (Nabiel Giebran El Rizani - )

Jip.co.id - Ajang pameran otomotif seperti IIMS 2019 menjadi kesempatan bagi banyak agen pemegang merk (APM) otomotif untuk memberikan promo-promo menarik dari berbagai produknya.

Seperti dilakukan brand DFSK. Merk mobil asal Tiongkok ini menawarkan promo menarik dengan skema uang muka yang cukup ringan untuk memiliki mobil-mobil keluaran DFSK.

Mulai dari Glory 580 sampai SUV terbaru mereka Glory 560.  

Untuk pembelian pembelian SUV DFSK Glory 580, konsumen hanya perlu menyiapkan DP senilai Rp 27 juta, atau SUV kompak DFSK Glory 560 dengan DP Rp 49 juta.

 

(Baca Juga : Akhirnya Keluar Juga Harga DFSK Glory 560 Harganya Mulai Rp 189 Juta )

Khusus untuk konsumen yang ingin membeli Glory 580 dengan angsuran ringan, bisa mendapatkan bunga cicilan 0% selama 1 tahun. 

Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, menyatakan, skema DP rendah ini diambil berdasarkan harga kendaraan DFSK di Jakarta, dan ada kemungkinan di daerah-daerah lain nilai DP yang ditawarkan berbeda. 

Selain itu syarat dan ketentuan juga berlaku bagi konsumen yang menginginkan skema DP rendah ini selama pameran berlangsung.

Franz Wang menambahkan, penawaran menarik ini membuat kendaraan-kendaraan DFSK bisa didapatkan konsumen dengan harga yang terjangkau, sekaligus menjadi solusi untuk masyarakat yang membutuhkan kendaraan lebih dari sekadar solusi mobilitas.