Ini Tanggapan MMKSI Tentang Eclipse Cross Dibanderol Rp 400 Jutaan

Nabiel Giebran El Rizani - Selasa, 9 Juli 2019 | 08:05 WIB

Mitsubishi Eclipse Cross Tertangkap Kamera sudah berada di area gudang Bandar Udara Soekarno-Hatta, Banten. (Nabiel Giebran El Rizani - )

Jip.co.id - Sudah bukan menjadi rahasia lagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan meluncurkan satu model lagi dalam waktu dekat.

Hal itu semakin diperkuat oleh sumber terpercaya Mitsubishi yang enggan disebut identitasnya, dan menyebut model yang akan diluncurkan pada 9 Juli 2019 nanti adalah Eclipse Cross.

"Varian yang masuk cuma satu, Eclipse Cross Sport Ultimate. Untuk harganya kemungkinan di rentang Rp 400 jutaan," ujar sumber terpecaya itu.

(Baca Juga: Begini Cara Pakai Fitur Automatic High Beam Mitsubishi Triton)

Menanggapi hal itu, Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, Eclipse Cross tunggu tanggal mainnya.

"Bisa iya bisa enggak," ujarnya.

Peluncuran Compact SUV itu diperkuat lagi dengan mulai dibukanya pemesanan Eclipse Cross di Dealer Mitsubishi di Jakarta.

Namun, pihak Mitsubishi masih menutup rapat-rapat mobil apa yang akan diluncurkan tanggal 9 Juli 2019 itu.

"Iya tunggu saja tanggal mainnya, kan nanti (Jurnalis) diundang tanggal 9 Juli, kita lihat apakah Eclipse Cross atau kejutan lain," tambah Irwan.