Komunitas Trooper Indonesia Chapter Jakarta Raya Tunjuk Ketua Baru

Rindra Pradipta - Rabu, 26 Agustus 2020 | 21:17 WIB

Pengukuhan Ketua KTI di area M2, Sentul, Bogor. (Rindra Pradipta - )

Jip.co.idKomunitas Trooper Indonesia chapter Jakarta Raya (KTI Jaya) baru saja menunjuk ketua baru. Penunjukkan ketua baru ini diadakan lewat musyawarah daerah (musda) sembari offroad di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Acara yang digelar dua hari pada Jumat-Sabtu (21-22 Agustus 2020) pekan lalu ini dihadiri puluhan orang. Terhitung 40 peserta dengan puluhan mobil turut meramaikan pemilihan ketua dari chapter pusat KTI ini.

Anggota KTI melakukan off-road bersama sebelum acara pengukuhan ketua.


Sebelum melakukan Musda, pada hari Jumat KTI Jaya menggelar offroad di kawasan M2 Sentul. Offroad ini disediakan oleh panitia kepada para peserta yang sudah kangen bermain lumpur bersama mobil kesayangannya.

Baca Juga: Ingin Meminang Chevrolet Trooper Bekas? Ini Tips Cek Transmisi dan Trasfer Case

Pada hari Sabtu, Musda berlangsung pada siang hari. Dalam musda kali ini, nama Dicki Soedjono terpilih berdasarkan aklamasi. Semua peserta musda kompak menunjuk Dicki untuk menjadi ketua KTI Jaya periode 2020-2023.

Camping merupakan salah satu kegiatan yang digemari anggota KTI

Dito Hersyantho, Ketua KTI Jaya periode 2017-2020 mengatakan beberapa hal sebelum serah terima jabatan. "Saya berterima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada seluruh anggota KTI Jaya selama ini. Dengan adanya ketua baru, diharapkan KTI Jaya semakin solid dan kompak lagi," ujarnya di lokasi.

Baca Juga: Nostalgia Sama Iklan Jadul Chevrolet Trooper Hi-Roof, Paling Banyak Diburu!

Pengukuhan Ketua KTI

Dicki terpilih menjadi Ketua KTI Jaya dengan didampingi oleh Artha Abil sebagai wakilnya. "Terima kasih kepada semua orang yang sudah memilih saya. Mohon doa restunya agar saya bisa membawa KTI Jaya lebih maju lagi dan lebih solid lagi," sambung Dicki setelah serah terima jabatan.

Selamat buat Dicky dan kompak selalu untuk KTI.