Pasang Sokbreker Ohlins Di Mercedes Benz G-Class, Siapkan Dana 69 Juta

Rindra Pradipta - Jumat, 9 Oktober 2020 | 15:53 WIB

Mercedes-Benz G-Class (Rindra Pradipta - )

Jip.co.id - Ternyata distributor sokbreker Ohlins di Indonesia tidak hanya fokus pada sokbreker kendaraan roda dua saja.

Karena sokbreker papan atas dari Swedia ini juga mulai fokus pada kendaraan seperti SUV. Pada artikel sebelumnya kita sudah memperkenalkan sokbreker Ohlins khusus Jimny.

Baca Juga: Pasang Ohlins Biar Bantingan Suzuki Jimny Generasi 4 Lebih Mantap!

Sekarang giliran kita bahas sokbreker Ohlins STX khusus untuk Mercedes Benz G-Class. Yang menginginkan kendaraan 4x4 asal Jerman ini dapat bermanuver lebih mantap!

Sokbreker Ohlins STX G-Class

Tersedia untuk G-Class mulai dari jenis G350, G400, G500, G550, G63 hingga G65. Sokbreker dapat langsung terpasang pada per asli G-Class.

Melihat varian G500 keatas bermesin bengis. Ohlins STX ini dirancang khusus untuk menahan bobot G-Class dan dapat bermanuver dikecepatan tinggi. Namun tetap bisa disesuaikan untuk melewati jalur off-road.

Baca Juga: Luar Biasa, Replika Mercedes-Benz G-Class Ini Bisa Terjual Rp 2,3 Miliar

Sokbreker Ohlins STX G-Class

Sokbreker Ohlins STX memiliki tabung remote reservoir untuk menjaga performa sokbreker tetap optimal. Dan dapat diatur kekerasannya pada compress dan rebound.

Untuk mendapatkan sokbreker ini, Sobat JIP bisa langsung menyambangi distributor resmi Ohlins Indonesia, di Cikini, Jakarta Pusat.

Satu set sokbreker Ohlins STX untuk satu G-Class ini dibandrol Rp. 69,5 juta diluar jasa pasang.