Can-Am Offroad Safari Indonesia Menyediakan Unit Kendaraan Lengkap

Rindra Pradipta - Jumat, 26 Maret 2021 | 09:05 WIB

Can-Am Offroad Safari Indonesia (Rindra Pradipta - )

Jip.co.id - Seperti yang dibilang pada artikel sebelumnya. Bahwa Can-Am Offroad Safari Indonesia mewadahi kegiatan open trip bertajuk sport tourism.

Enderi Andreanto, selaku CEO BRP Indonesia mengatakan potensi dari kegiatan off-road safari ini cukup besar dan trennya terus meningkat selama pandemi.

Sesuai namanya, pengunjung yang tertarik akan diajak menaklukkan track tanah, lumpur, pasir dan bebatuan dengan berbagai macam unit Can-Am.

Baca Juga: Cara Untuk Merawat Ban Untuk Mobil yang Jarang Digunakan

Can-Am Offroad Safari Indonesia

Untuk itu BRP Indonesia akan menyediakan unit Can-Am mulai dari All Terrain Vehicle (ATV), dengan Can-Am Outlander 450 STD dan Outlander Max 1000 STP.

Atau pun kendaraan roda empat berjenis Side to Side Vehicle (SSV) atau kita biasa kenal dengan sebutan UTV. Yang terdiri dari Can-Am Maverick Trail 800, Can-Am Maverick X3 XRS Turbo R, dan Can-Am Maverick X3 Max XRS Turbo RR.

“Bagi yang ingin merasakan sensasi Can-Am Offroad Safari, kami akan membuka open trip dengan pilihan rute di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bali,” ucap Adrian Suriantio, selaku Can-Am Offroad Safari Coordinator.

Can-Am Offroad Safari Indonesia

Nah, kalau tertarik untuk merasakan sensasi off-road ini, bisa pantau informasi lengkapnya di Instagram @canamoffroadsafari.

Hal menarik lainnya, dalam acara ini diperkenalkan aplikasi Tripwe sebagai sport adventure marketplace pertama di Indonesia. Tunggu apalagi!