All New Honda BR-V Pertama Kalinya Menyapa Sumatera, Tampil di Medan

Rindra Pradipta - Sabtu, 23 Oktober 2021 | 07:10 WIB

All New Honda BR-V tampil di kota Medan (Rindra Pradipta - )

Jip.co.id - All New Honda BR-V hadir di kota Medan untuk pertama kalinya setelah diluncurkan secara virtual pada bulan lalu.

All New Honda BR-V hadir di pameran Honda yang diselenggarakan di Atrium Sun Plaza Medan mulai tanggal 21 – 24 Oktober 2021.

Selain All New Honda BR-V, pengunjung juga dapat melihat berbagai model Honda lainnya seperti Honda City Hatchback RS, New Honda CR-V dan New Honda HR-V.

Selain itu, Honda juga telah menyiapkan aktivitas-aktivitas seru, seperti test drive dan simulator Honda SENSING untuk merasakan sensasi berkendara dengan fitur keselamatan Honda.

Pada pameran ini, Honda menawarkan berbagai program penjualan menarik untuk memudahkan konsumen dalam membeli mobil.

Baca Juga: Hore, Bensin Pertamina Ini Sudah Turun Harga, Segini Banderolnya di Semua Wilayah Indonesia

Seperti DP rendah 12 Jutaan, tenor hingga 8 tahun, cashback 1,5%, hingga Lucky Dip up to 3 Juta Rupiah.

“Melihat tingginya antusiasme dari masyarakat di Sumatera, kami akhirnya menghadirkan All New Honda BR-V untuk dilihat secara langsung ke kota Medan," ucap Nukman, GM Main Dealer Regional Sumatera.

"Pada acara ini, pengunjung juga bisa melihat unit Honda lainnya dan mendapatkan berbagai program penjualan khusus untuk setiap booking yang dilakukan," tambah Nukman.

Selain di kota Medan, All New Honda BR-V akan hadir juga di Aceh, Pekanbaru, Jambi, Padang, Palembang, dan Lampung hingga bulan Desember 2021 mendatang.