Goodyear Baru Saja Meluncurkan Produk Ban Baru Yang Cocok Buat SUV

Bimo SS - Kamis, 18 November 2021 | 08:05 WIB

Goodyear Assurance MaxGuard SUV (Bimo SS - )

Jip.co.id - Memenuhi pasar ban lokal, terutama pada segmen SUV, Goodyear Indonesia mengumumkan peluncuran resmi Assurance MaxGuard SUV pada 17 November 2021, anggota baru dari Keluarga Assurance Goodyear.

Dengan Teknologi ActiveGrip Goodyear yang canggih, Assurance MaxGuard SUV baru menawarkan daya cengkeraman yang kuat untuk pengendalian.

Hal itu ditambah jarak pengereman yang lebih pendek di jalan basah.

Disain tapak yang unik dengan peningkatan jumlah biting edges dua kali lebih banyak dan distribusi kompon yang lebih optimal menggunakan senyawa ActiveGrip yang bercampur silika.

Baca Juga: Waspada! Ini Tips Mengetahui Odometer Mobkas Dimanipulasi

Sementara teknologi DuraGuard diawali dengan membentuk karkas ban yang lebih kuat menahan luka gores dan tusukan, sekaligus meningkatkan daya tahan kinerja dengan konstruksi radial 2 lapis dan sabuk baja yang menyatu.

Hal ini menjadikannya lebih kuat sebagai konstruksi khusus untuk aplikasi SUV.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Assurance MaxGuard SUV kepada pengemudi SUV menengah di Asia Pasifik. Kami tahu sebagian besar pengemudi ini memprioritaskan keselamatan juga berorientasi keluarga yang mencari solusi yang sesuai dengan kebutuhan keselamatan dan kenyamanan mereka secara berimbang. SUV Assurance MaxGuard, adalah ekspansi signifikan dari portofolio produk kami untuk kendaraan SUV dan 4X4," Ujar Hugh Yun, Presiden Direktur Goodyear Indonesia & GM Commercial PBU Asean.