Akhirnya Honda HR-V Baru Resmi Diluncurkan, Desainnya Oke Juga Nih!

Rindra Pradipta - Rabu, 23 Maret 2022 | 22:07 WIB

All New Honda HR-V terbaru (Rindra Pradipta - )

Jip.co.id - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan model terbaru All New Honda HR-V secara virtual pada 23 Maret 2022.

Untuk pertama kalinya di Indonesia, All New Honda HR-V menghadirkan varian RS dengan tampilan lebih sporty dan mesin 1.5L VTEC Turbo.

Selain itu, All New Honda HR-V kini juga telah dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih Honda SENSING di semua varian.

Baca Juga: Honda HR-V Bekas Tahun 2018, Tipe 1.5 S CVT Cuma Segini

Sebelum diluncurkan di Indonesia, generasi kedua Honda HR-V telah diperkenalkan di Jepang, Thailand dan Eropa.

HPM
All New Honda HR-V resmi meluncur di Indonesia, bawa varian baru RS, harga mulai Rp 355,9 juta.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan Honda HR-V generasi kedua yang sangat ditunggu-tunggu oleh konsumen di Indonesia," ungkap Takehiro Watanabe, President Director HPM.

"Setelah sukses di berbagai negara, All New Honda HR-V kini tampil memukau dengan desain yang semakin stylish, fitur semakin canggih, tampilan yang lebih sporty dan mesin yang lebih bertenaga,” tambahnya.

Baca Juga: Electric Power Steering Rusak, Efeknya Bisa Bikin Sakit Kepala

Generasi kedua SUV Honda ini tampil sangat berbeda dengan mengusung konsep “Exceptionally Impressive”.

“Honda HR-V diperkenalkan di Indonesia pada saat yang tepat, dimana segmen medium SUV mulai tumbuh karena didorong konsumen generasi baru yang lebih muda," ucap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM.

Pada generasi terbaru ini, All New Honda HR-V hadir dengan warna yang unik sesuai dengan karakteristik penggunanya, Sand Khaki Pearl sebagai warna baru.

Dan beberapa warna lainnya seperti Ignite Red Metallic *Meteoroid Gray Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic dan Platinum White Pearl.