Holiday Fun Drive 2022 Melipir Ke Pantai Anyer Pakai Jeep Gladiator

F Yosi - Jumat, 6 Mei 2022 | 13:30 WIB

Menikmati liburan Holiday Fun Drive 2022 tepi pantai Anyer dengan Jeep Gladiator (F Yosi - )

Jip.co.id - Setelah menikmati jalanan jantung ibukota yang sepi. Dilanjutkan bersilaturahmi dengan keluarga di Villa Bekasi 1 di hari pertama Idul Fitri 1443 H, (2-5-2022).

Masih bersama Jeep Gladiator dalam acara Holiday Fun Drive 2022, kami langsung tancap gas menyambangi destinasi Pantai Anyer. Selain berlibur kami juga bersilahturami dengan ibu, tante, om dan sanak saudara lainnya.

Saat keluar dari wilayah Bekasi, hanya sedikit tersendat di beberapa titik. Saat masuk tol JORR langsung mengarah tol Jakarta-Merak yang tampak lenggang di hari pertama Lebaran.
Oh iya selama perjalanan liburan kali ini saya bersama istri dan putri kami yang berumur 5 tahun.

Yosi
Jeep Gladiator, Holiday Fun Drive menyusuri pantai Anyer

“Mobilnya tinggi banget yaa”, ujar, istri saat akan masuk kabin. “Nggak usah dibantu tinggal pegang hand grip ini khan buat duduk di jok”. Pegangan tangan yang besar dan kokoh tersebut terletak di pilar pintu dan mudah diraih.

Makin sumringah karena keluarga saya baru pertama kali naik mobil besar dan tinggi seperti Jeep Double Cabin ini. Saat perjalanan pun makin banyak pertanyaan dari istri dan anak.
Alhasil selain fokus menyetir juga sekaligus menerangkan fungsi-fungsi dari banyaknya fitur dan tombol-tombol 4x4 yang di sematkan pada sosok Gladiator hehe..

Yosi
Jeep Gladiator di pantai Anyer, Holiday Fun Drive 2022

Tak terasa sambil bergembira menikmati perjalanan sampai juga Gladiator dipinggir laut. Sebelum itu kami melihat dulu area pabrik Krakatau Steel yang biasanya hilir-mudik truk –truk besar saat kami sambangi tampak sepi.

Untuk Anda yang ingin berwisata di pantai Anyer, disepanjang jalur pesisir sangat banyak sampai Karang Bolong dan Carita. Dengan banyak penawaran wahana permainan dan speedboat.

Sebelum kami menuju tempat saudara, sengaja kami melipur di area wisata pantai Urugan yang terletak disamping mercusuar. Berfoto-foto di pinggir pantai bersama Sang Gladiator sambil menunggu sunset.
Hhmmm.. liburan yang menyenangkan..