Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

News, All New Mazda CX5. Beda Desain CX5 lama Dengan

Rabu, 12 Juli 2017 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption

JIP - Mazda Eurokars memberikan kesempatan kepada Majalah JIP  dan rekan Jurnalis lainnya untuk menjadi yang pertama mencoba performa dari All New Mazda CX5 yang baru akan diluncurkan pada ajang GIIAS 2017, Agustus mendatang.

No caption
No credit
No caption
All New Mazda CX5

Jika hanya sekilas dilihat, perbedaan antara Mazda CX5 lama dan All New memang tipis. Tapi ternyata banyak terdapat perbedaan.

No caption
No credit
No caption
Varian Warna All New Mazda CX5
Pertama, jika dibandingkan dengan model lama, All New CX5 memiliki desain fascia depan memiliki grille lebih besar yang diapit kluster lampu depan lebih kecil.
Lampu kabut yang dulu berbentuk bundar di bawah grille, digantikan dengan LED dan posisinya pindah ke bagian sisi kanan kiri bawah bemper.
No caption
No credit
No caption
Grille depan

Pindah ke profil samping, maka perbedaan jelas bisa langsung dilihat.

Secara umum, All New CX5
No caption
No credit
No caption
Memiliki kesan lebih 'bersih' tanpa garnis dan aksesoris tambahan.
 
Beda desain juga terlihat pada pilar B yang sekarang lebih tegak dan pilar C yang justru tambah rendah, membuat All New Mazda CX5 ini memiliki garis atap seperti sebuah sports coupe.
 
Desain ini ternyata merupakan bahasa baru desain Mazda, "Sesuai dengan semangat Jinba Ittai, desain dinamis All New CX5 menganut konsep 'Beauty Trough Substraction', atau less is more." Jelas Hayashi Kiyushi, Deputy Program Manager Vehicle Development, Mazda Motors Corporation.
Perubahan pada tampilan belakang
Selain depan dan samping, bagian belakang juga mendapatkan perubahan, dan juga lebih minimalis, dilihat dari desain baru kluster lampu, dengan lampu malan mengelilingi lampu sein LED. Ario Z

Editor : inne

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa