Ikutan Land Rover Experience, Berhadiah ke Peru!

Rabu, 9 Agustus 2017 | 06:58 WIB

JIP - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku authorized distributor Jaguar Land Rover di Indonesia memastikan tidak akan mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Sebagai gantinya, PT WAE akan menggelar pameran di Nava Park, BSD City.

Selain pameran, distributor Jaguar Land Rover juga mengadakan aktifitas menarik. Salah satunya adalah off-road experience dengan Land Rover.

Aktifitas ini bisa dicicipi oleh pengunjung pada saat weekend saat acara GIIAS berlangsung, pada tanggal 11-13 Agustus dan 18-20 Agustus.

“Kebetulan di lahan perumahan Nava Park, masih menyediakan lahan yang potensial untuk dibikin trek off-road.

Costumer bisa merasakan langsung kehandalan produk Land Rover lewat Discovery Sport dan Range Rover Sport, di jalan off-road,” ucap Tryfena Sri Rahajoe, Marketing and Communication Manager PT WAE.

Dan yang paling menarik... PT WAE menghadirkan program khusus bagi konsumen setia Land Rover melalui Land Rover Experience Tour.

“Ini adalah program yang dilakukan secara global oleh Land Rover diseluruh dunia. Untuk mengajak satu orang perwakilan dari setiap negara,

merasakan langsung Land Rover Experience di Peru,” ucap Tryfena atau akrab dipanggil Nana.

The Heritage Of Jaguar Land Rover

Caranya pun tidak sulit, setiap peserta cukup melakukan tiga jenis tantangan games khas Land Rover.

Tiga tantangan ini diberi nama Tennis Ball, Ring Fance, dan Auto Test. “Untuk Tennis Ball, peserta harus mengendarai kendaraannya setepat dan secepat mungkin mengambil bola tenis.

Tantangan games khas Land Rover
Tiga tantangan games ini diberi nama Tennis Ball, Ring Fance, dan Auto Test
Peserta akan diuji mengemudi di dalam lingkaran tanpa kena pembatas

Ring Fance, peserta akan diuji mengemudi di dalam lingkaran tanpa kena pembatas. Sedangkan Auto test, disini peserta harus bisa melewati jalur yang sempit dan berliku,” jelas Nana.

Kesempatan ini rasanya jelas tidak boleh disia-siakan oleh pecinta Land Rover. Mengingat hadiahnya mencicipi langsung pengalaman berkendara di area Land Rover Experience di Peru, yang punya lahan off-road paling besar. Rindra P

Editor : inne

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA