Land Rover Kembali Memasarkan Varian Classic

Rabu, 9 Agustus 2017 | 10:49 WIB

JIP - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku distributor resmi Jaguar Land Rover (JLR) di Indonesia, rupanya punya bisnis terbaru yang menggiurkan buat para pecinta Land Rover.

PT WAE membuka kesempatan buat penggila Land Rover untuk memiliki varian klasik yang populasinya sudah langka.

"Untuk restorasi, mobil benar-benar akan dibuat seperti aslinya. Jadi ketika kami datang ke pabrik JLR di Inggris, ada banyak sekali unit-unit lama

yang sudah uzur dan itu akan direstorasi seperti wujud aslinya," ujar Tryfena Sri Rahajoe, Marketing and Communication Manager PT WAE di BSD-Tangerang.

Bahkan WAE mengklaim mampu  merestorasi 50 unit mobil klasik tiap tahun. Dengan pengerjaan sekitar 6 sampai 1 tahun untuk satu kendaraan yang akan direstorasi.

Untuk semetara ini tidak ada info jatah pemesanan kendaraan restorasi ini untuk setiap negara.

“Semua varian Land Rover dapat dipesan, mulai dari Serie I sampai Defender hingga jenis Land Rover Hornet sekalipun,”

Wanita yang biasa dipanggil Nana ini juga menceritakan bahwa ia mencoba menaiki mobil-mobil klasik di Inggris.

"Saat berkunjung saya juga sempat mencoba beberapa varian klasik dari Jaguar Land Rover. Ini merupakan suatu bisnis baru yang menjanjikan, karena masih banyak orang yang ingin memiliki mobil klasik," imbuh Nana.

Bahkan WAE mengklaim mampu merestorasi 50 unit mobil klasik tiap tahun

“Semua varian Land Rover dapat dipesan, mulai dari Serie I sampai Defender hingga jenis Land Rover Hornet sekalipun,” tutur Nana.

Sudah jelas, ini akan membuat para fanatik Land Rover tergiur. Kalau mau pesan, pasti anda harus menyiapkan dana yang tidak sedikit dan menunggu cukup lama. Rindra P

Editor : inne

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA