Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sensasi Baru Berkendara Balap Khas MINI

inne - Jumat, 11 Agustus 2017 | 01:25 WIB
No caption
No credit
No caption

JIPHari ini MINI Indonesia secara resmi menghadirkan varian terbaru New MINI John Cooper Works Countryman di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017. New MINI John Cooper Works Countryman menjadi pelengkap varian MINI Cooper Countryman.

No caption
No credit
No caption
New MINI John Cooper Works Countryman

Bicara soal performa dari New MINI John Cooper Works Countryman ini menghasilkan performa maksimum sebesar 231 dk pada 6.000 rpm, sementara torsi maksimum 350 Nm tersedia ketika mesin berputar antara 1.450 dan 4.500 rpm, Itu seperti anda mengendarai mobil balap namun tetap dengan gaya khas MINI.

Dilengkapi juga dengan 4 silinder  kapasitas 1.998 cc,  yang mampu menghasilkan performa sport yang luar biasa.

Didukung dengan teknologi inovatif MINI TwinPower Turbo dengan sistem turbocharging yang terintegrasi dengan cast steel manifold, dibuat dengan materi yang tahan dengan suhu tinggi.

Mobil balap namun tetap memiliki design otentik yang memikat.

Tertarik untuk memilikinya? New MINI John Cooper Works Countryman akan tersedia di diler resmi MINI pada Agustus 2017 mendatang dengan harga yang ditawarkan Rp. 1.060.000.000,- off the road.

Editor : inne

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa