NS Desain Aki Khusus Untuk Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate

Indra Aditya (Indra) - Rabu, 6 Desember 2017 | 18:15 WIB
NS desain aki Khusus untuk Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4
NS desain aki Khusus untuk Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4

JIP.CO.ID - Pajero Sport dari Mitsubishi adalah satu merk yang secara signifikan mempengaruhi angka penjualan kendaraan di Indonesia.

"Saat ini kendaraan SUV memang bukan lagi sekedar kebutuhan di medan off road. Desain yang lebih dinamis, handling yang lebih mudah, membuat SUV pun menjadi pilihan yang menarik untuk dijadikan transportasi perkotaan. Inilah yang kami munculkan melalui Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate", ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group MMKSI.

Kendaraan ini dibekali mesin berkapasitas 2.4 L yang mampu memberikan daya maksimal hingga 181 dk dan torsi 430 Nm @2.500rpm.

Selain itu, kelengkapan fitur yang mengimbangi performa mesin serta meningkatkan sisi keselamatan dalam berkendara membuat Mitsubishi Pajero Sport 4x2 Ultimate semakin menarik dan keunggulan ini tidak ditemui di varian Mitsubishi Pajero Sport sebelumnya.

Untuk menunjang performa mesin tersebut, Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate membutuhkan aki Original Equipment Manufacturer(OEM) dengan performa yang lebih baik.

(BACA JUGA: Pertarungan Flagship Model Double Cabin Di Indonesia)

Kali ini, aki NS terpilih sebagai aki OEM untuk Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate di Indonesia.

"Aki NS merupakan aki OEM yang didesain khusus untuk Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, sehingga sudah dipastikan sesuai dengan kebutuhan mesin SUV yang bertenaga besar dan menunjang performanya menjadi lebih baik lagi. Selain itu, pengguna kendaraan tidak perlu melakukan pengecekan dan penambahan air aki lagi karena NS merupakan aki Maintenance Free (MF), dan ini dapat menghemat waktu dan biaya perawatan. Dengan aki NS yang faster, safer, easier, sebuah SUV akan menjadi semakin gesit, handling lebih mudah, namun tetap nyaman", ungkap Andika Vidiarsa, Division Head Marketing & Sales PT Nipress Energi Otomotif.

Pada umumnya, aki akan menunjukkan indikator Cold Cranking Ampere (CCA) dalam pemakaiannya.

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA