Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Merayakan HUT Ke-8, Komunitas Fortuner Semarang Gelar Khitanan Massal

Nabiel Giebran El Rizani - Rabu, 18 Juli 2018 | 14:35 WIB
Acara HUT Ke-8 Komunitas Fortuner Semarang
Acara HUT Ke-8 Komunitas Fortuner Semarang

Jip.co.id - Sedikitnya 100 anggota Komunitas Semarang Fortuner Community (SFC) merayakan HUT ke 8, di Pool Side Hotel Patra Jasa Semarang, Minggu (15/7/2018).

‎Komunitas yang resmi berdiri pada 6 Juli 2010 tersebut, juga telah merayakannya dengan kegiatan sosial di antaranya menyantuni anak yatim dan melakukan khitanan massal yang diselenggarakan pada tanggal 11 Juli 2018.

Ketua Panitia HUT ke-8 SFC, Adam Gumelar mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan RS Hermina Pandanaran Semarang untuk melakukan khitan kepada 20 anak panti asuhan.

Kegiatan sosial tersebut merupakan wujud kepedulian SFC terhadap kesehatan anak-anak sekaligus meringankan beban panti asuhan ataupun keluarga tidak mampu.

"Kami berharap agar anak-anak dapat tumbuh dan berkembang sebagai pribadi yang dapat berguna bagi orang tua, agama, dan sesama," jelas dia.

(BACA JUGA: Bengkel Mesin Diesel Oke Punya, Ada Layanan Antar Jemputnya)

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Jawa Tengah, Ketua IMI Jateng, Nasmoco sebagai diler Toyota Fortuner, RS Hermina, GMedia, Sukun, dan lain sebagainya.

Selain itu, Gubernur Jawa Tenga‎h Ganjar Pranowo dan Dirlantas Polda Jateng yang tidak dapat hadir mengucapkan selamat ulang tahun dalam bentuk video di acara tersebut.

Ketua Umum SFC‎, Susanto menjelaskan, kegiatan yang masih dalam bulan syawal itu menjadi kesempatan para anggotanya untuk melakukan halal bihalal sesama anggota.

"‎Kami mengharapkan SFC bisa selalu kompak, selalu solid dan selalu menjadi panutan bagi komunitas otomotif yang lainnya," jelas dia.

(BACA JUGA: Jeep Wrangler Rubicon Tampil Gagah Berkat Dirombak Cartech)

Komunitas tersebut mampu memberikan manfaat untuk anggotanya tetapi juga bagi masyarakat umum.

Bahkan komunitas ini menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan panutan bagi komunitas yang lain.

"Harapannya SFC bisa memberikan dampak positif di dunia otomotif dan lingkungan sosial," jelas dia.‎ 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa