Mitsubishi Motors Kembangkan SUV, Bakalan Ada Produk Baru?

Naufal Shafly - Rabu, 10 Oktober 2018 | 11:00 WIB
Pajero Sport yang beredar di Indonesia sekarang
mitsubishi-motors.co.id
Pajero Sport yang beredar di Indonesia sekarang

Jip.co.id - Tren kendaraan SUV saat ini sedang meningkat, beberapa pabrikan di Indonesia ikut menghadirkan produk SUV baru.

Tak mau ketinggalan, Mitsubishi juga berencana untuk mengembangkan produk SUV.

Saat ini, produk SUV Mitsubishi di Indonesia telah diisi oleh Pajero Sport dan Outlander Sport.

"Saya pikir tren SUV sedang meningkat saat ini, bukan hanya di Indonesia, bukan hanya di ASEAN, tapi secara global tren SUV memang sedang meningkat saat ini," ucap Osamu Masuko, Chief Executive Mitsubishi Motors.

"Oleh karena ini Mitsubishi Motors tentunya akan meningkatkan lagi sumber daya untuk bisa lebih banyak mengembangkan mobil SUV," ujarnya.

(BACA JUGA: Interval Ganti Oli Transmisi Mobil Matik yang Sering Kena Macet)

Karena hal tersebut, Mitsubishi berencana menambah jajaran produk mereka di segmen ini.

"Saya juga melihat adanya pertumbuhan pasar yang cukup besar. Mengenai produk baru di segmen ini (SUV), kami berkomitmen untuk menambah line-up kita," tambahnya.

Namun, Osamu menilai, hal tersebut nampaknya tak bisa dilakukan dalam waktu dekat, mengingat saat ini fokus utama Mitsubishi ialah memenuhi pasokan Xpander untuk pasar domestik dan ekspor.

"Saat ini kami masih berfokus untuk mengembangkan Xpander ke negara lain. Ini saatnya menginformasikan kepada dunia bahwa produk buatan Indonesia itu mempunyai kualitas yang tak kalah dengan negara lainnya, dan harga yang kompetitif. Jadi kami lebih percaya diri lagi untuk melakukan bisnis di Indonesia," ucapnya.

Editor : Nabiel Giebran El Rizani
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X