Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SUV BERTENAGA LISTRIK TERCEPAT

inne - Minggu, 28 Mei 2017 | 21:42 WIB
No caption
No credit
No caption

JIP - Untuk di era sekarang mungkin sudah tidak asing lagi dengan mobil cepat bertenaga diesel, namun siapa sangka kini mobil mewah yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara, Prestige Image Motorcars akan meluncurkan SUV Tesla Model X di Indonesia yang bertenaga listrik.

No caption
No credit
No caption
SUV TESLA MODEL X

Dilansir dalam akun instagramnya, Prestige Image Motorcars memposting teaser dari Tesla Model X. ‘Unveling Soon, June’ Prestige  Image Motorcars berencana akan meluncurkan Model X pada bulan Juni mendatang.

No caption
No credit
No caption
SUV BERTENAGA LISTRIK TERCEPAT

Tesla Model X mengklaim akan menjadi SUV tercepat dalam hal akselerasi dari 0-96 km/jam. Sebelum adanya Model X ini, Prestige telah menjual mobil listrik Tesla Model S pada tahun 2011 silam.

No caption
No credit
No caption
Model X akan rilis pada bulan Juni mendatang.

Tidak seperti mobil SUV kebanyakan, Mobil Tesla Model X ini  memiliki pintu Falcon dapat membuat penumpangnya mudah untuk memasuki mobil saat berada di lokasi parkir yang cukup sempit.

Dengan pintu Falcon, mudah untuk memasuki mobil saat berada di lokasi parkir yang cukup sempit

Belum ada informasi mendetail lebih lanjut mengenai Tesla Model X ini, kita tunggu saja JIPmania saat peluncurannya pada bulan Juni nanti. Inne Aveline

Editor : inne

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa