Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadir di Indonesia, Elig Brake Siapkan Produk Rem Berkualitas Internasional

Senin, 21 Agustus 2017 | 15:57 WIB
No caption
No credit
No caption

JIP - Brand otomotif asal Taiwan yaitu Elig Brake yang fokus pada produk-produk seperti kampas rem, sepatu rem, kampas kopling ganda, kampas kopling, dan sejenisnya siap memulai keseriusannya untuk menghadirkan deretan produk berkualitas tinggi. 

Produk Elig memiliki standar global dengan sederet sertifikat internasional. Elig Brake sebenarnya bukanlah pemain baru, brand yang berkantor pusat di Taiwan ini sudah berdiri sejak tahun 1998, dan saat ini telah memiliki pabrik di Ho Chi Minh, Vietnam.

Tahun 2017 ini, dengan line up produk yang memiliki standar tinggi Elig Brake siap berkompetisi di pasar otomotif tanah air.

Alasannya, dengan perkembangan industri otomotif Indonesia yang terus meningkat, Elig Brake melihat potensi luar biasa dalam hal ekspansi mereka khususnya untuk regional Asia. 

"Elig Brake Ltd telah berhasil mengintegrasikan teknologi yang berasal dari berbagai negara seperti Jepang, Amerika Serikat dan Taiwan untuk menciptakan produk yang boleh diuji dan dikomparasi dengan merek lain. Kami berani dan percaya diri dengan kualitas produk Elig," ujar Christopher Patuwo, CEO Elig Indonesia. 

Christopher menambahkan dengan fasilitas R&D di pabrik Elig di Vietnam, ke depannya Elig juga akan memproduksi beberapa varian produk lain diluar komponen rem.

"Fasilitas R&D sebagai pusat riset dan pengembangan produk Elig adalah wujud dari transfer teknologi antara ketiga negara (Jepang, AS, Taiwan) sehingga hal ini menjadi pembeda dan sekaligus jaminan serta garansi atas keunggulan produk Elig.

Kami optimis dengan semua standard yang telah kami penuhi, produk-produk Elig akan diterima oleh konsumen Indonesia yang selalu mencari produk terbaik," sambung Christopher. 

Elig Brake Ltd telah berhasil mengintegrasikan teknologi yang berasal dari berbagai negara seperti Jepang, Amerika Serikat dan Taiwan untuk menciptakan produk yang boleh diuji dan dikomparasi dengan merek lain.

Sejauh ini Elig Brake memiliki varian produk yang beragam. Adapun produk-produk Elig yang masuk pasar Indonesia antara lain Elig Car Brake Pads, Elig Motorcycle Brake Pads, Elig S Plus, Elig Sports, Elig Sports Plus, Elig Racing, serta Elig Standard OEM yang digunakan brand-brand besar seperti Yamaha hingga Mitsubishi Fuso.

Kampas rem Elig tipe sinter juga terdiri dari 3 tingkatan yaitu Elig Sinter Premium, Elig Sinter Premium Sport & Elig Sinter Racing. Selain produk kampas rem, Elig Brake juga memproduksi Kampas kopling Kevlar, kampas kopling ganda untuk motor matic, piringan cakram tipe fixed, piring cakram tipe floating dan kaliper rem. 

Editor : inne

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa