Jeep Wrangler Rubicon 200 Dk dengan Suntikan Mopar One

Dwi Wahyu R. - Selasa, 17 Oktober 2017 | 16:06 WIB
Jeep Wrangler Rubicon Pake Mopar One Package
BY SERGIU TUDOSE
Jeep Wrangler Rubicon Pake Mopar One Package

Jip.co.id-Satu lagi Jeep modifikasi yang sedap dipandang mata.

Perkenalkan Jeep Wrangler Rubicon dengan eksterior Chief Blue yang dipamerkan di Geneva Motor Show lalu dimodifikasi mengandalkan paket Mopar One serta aksesori off-road.

Wrangler Rubicon ini bahkan terlihat lebih jenjang dengan tambahan sedikit body kit dan suspensi yang naik  2 inci dari sebelumnya dan dilengkapi stabilizer kemudi.

Pilihan pelek kini menggunakan 17 inci dari Gladiator Performance dibungkus ban Hankook Dynapro besar, dan cetakan spatbor di bagian depan dan belakang.

(BACA JUGA: Rayakan Ulang Tahun Ke-30, TechArt Menyulap Porsche Cayenne Jadi Gahar)

Fitur eksterior lainnya termasuk pintu pengisi bahan bakar hitam dan lencana Mopar, kaca depan hitam yang dipasang di atas lampu dengan lampu halogen off-road.

Jeep Wrangler Rubicon menggunakan gril depan hitam dan side step tubular, kap mesin custom, setengah warna bodi dan tutup cermin yang dicat biru muda yang cerah.

Mesin Wrangler Rubicon Mopar One adalah mesin 2.800 cc dengan tenaga 200 dk, dikawinkan dengan transmisi otomatis 5 percepatan.

Dilansir dari laman Carscoops.com, Paket Mopar One akan tersedia pada model semua Wrangler Rubicon baik model 2 pintu dan 4 pintu.


Editor : Dwi Wahyu R.
Sumber : Carscoops

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa