Rayakan Hari Jadi Ke-3, ForESCom Kumpulkan Pengguna Ford Ecosport Sejumlah Chapter di Padalarang

Indra Aditya - Rabu, 25 Oktober 2017 | 11:30 WIB
Jajaran mobil anggota Forescom
Jajaran mobil anggota Forescom

JIP.CO.ID - Bertempat di Mason Pine Hotel Kota Baru Parahyangan, Padalarang (7-8/10), Ford Ecosport Community (ForESCom) mengadakan hari jadinya yang ke-3.

HUT ke-3 ForESCom kali ini mengangkat tema "Persaudaraan Dalam Kebhinekaan dihadiri total 125 kendaraan dan 380 orang dari chapter Jabodetabek, Karawang, Bandung dan Cirebon.

Hadir juga chapter dari luar Jawa, seperti Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Makassar dan Nanggroe Aceh Darussalam.

ForESCom Indonesia resmi dideklarasikan di Jakarta (21/09/2014) dan secara legalitas telah disahkan sebagai Badan Hukum pada tanggal 4 April 2016 oleh Kementerian Hukum dan HAM.

(BACA JUGA: Asap Hitam Jadi Salah Satu Masalah, Pengguna Mobil Diesel Harus Pahami Faktor Penyebabnya)

ForESCom telah memiliki lebih dari 800 member yang tersebar di seluruh nusantara.

Dan sudah hadir pula chapter-chapter seperti; Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi-Karawang, Bandung, Aceh, Semarang, Jogja, Jatim, Bali, Makassar, Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan.

Bakti Sosial menjadi ciri khas setiap kegiatan yang diadakan ForESCom termasuk di HUT ke-3
Istimewa/Otomotifnet
Bakti Sosial menjadi ciri khas setiap kegiatan yang diadakan ForESCom termasuk di HUT ke-3

HUT ke-3 ForESCom di Padalaran ini dihadiri komunitas lain, RMA Indonesia, FordEverest Club Indonesia (FEvCI), Indonesia Ford Fiesta Community (INFINITY) dan FordEscape Community (Escaperz).

Acara perayaan ulang tahun ForESCom ke-3 ini menjadi momen dimana semangat kekeluargaan antar dan lintas chapter diutamakan.

Editor : Indra Aditya
Sumber : Otomotifnet

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X