Musim Libur Segera Tiba, Yuk Camping Pakai Trailer Ala Samarauke

Nabiel Giebran El Rizani - Jumat, 21 Desember 2018 | 12:30 WIB
Camping menggunakan trailer ala Samarauke
Istimewa
Camping menggunakan trailer ala Samarauke

Jip.co.id - Menjelang libur Natal dan Tahun Baru yang sudah di depan mata, asyiknya dengan mempersiapkan rencana travelling.

Wisata di alam, semisal camping, bakal cocok untuk kamu yang sudah penat sekian lama berkutat dengan rutinitas perkotaan.

Nah, bagi kamu yang berencana nge-camp, kami punya rekomendasi agar pengalaman kamu beda dari biasanya, yakni camping menggunakan trailer atau trailer camping bersama Samarauke.

Jenis camping semacam ini terbilang jarang di Indonesia, sebab biasanya dilakukan oleh orang Australia atau Amerika Serikat.

(Baca Juga : Sukses, Nissan X-trail Satu Ini Dimodif Simpel Tapi Bikin Gagah)

Dikunjungi di workshop-nya di bilangan Tangerang, Luthfi Prawira, owner Samarauke mengatakan, timnya ingin menawarkan pengalaman baru bagi penyuka kegiatan alam.

“Trip ini kami tujukan untuk orang yang ingin merasakan pengalaman camping berbeda. Tidak sekadar tenda, melainkan nge-camp dengan fasilitas lengkap, seperti air bersih, kasur, kitchen set dan pastinya nyaman,” kata pria yang akrab disapa Sogi ini (19/12/2018).

Camper trailer Teardrop 2.0 Samarauke
Istimewa
Camper trailer Teardrop 2.0 Samarauke
Samarauke sendiri memilki 4 jenis camper trailer, yaitu pop-up tent, teardrop, camper truck dan caravan.

Namun, untuk saat ini, yang tersedia hanya camper trailer jenis teardrop.

(Baca Juga : Jeep Cherokee Generasi Pertama, Ternyata Buatnya Pakai Mobil Ini)

Menurut Sogi, hal ini disebabkan camper trailer lainnya sedang dalam tahap pengembangan dan ada pula yang sudah tidak lagi disewakan.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X