Bukan Main, Hyundai Tucson N Sanggup 0-100 km/jam Dalam 6 Detik

Nabiel Giebran El Rizani - Kamis, 7 Februari 2019 | 12:15 WIB
Hyundai Tucson Facelift Hybrid 48 V
Hyundai
Hyundai Tucson Facelift Hybrid 48 V

Jip.co.id - Salah satu produsen mobil asal Korea Selatan Hyundai dilaporkan akan menambah model lain untuk line-up mobil seri N dengan Tucson N.

Dilansir dari Auto Express, Tucson N yang diklaim akan tiba dalam dua tahun ke depan, akan bergabung dengan yang lainnya seperti i30 N, Veloster N, dan i20 N yang akan datang.

Orang dalam mengatakan kinerja SUV ini setidaknya akan bertenaga 340 dk, dengan menempuh kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam enam detik.

Selain itu, tidak ada banyak informasi tentang model yang akan bersaing dengan Cupra Ateca, Audi SQ5 dan Volkswagen T-Roc R ini.

(Baca Juga : Inilah Sosok Hyundai Kona Iron Man Edition, Bulan Maret Mulai Dijual)

Pada catatan terkait, Hyundai juga mencari untuk menambahkan mobil halo ke seri N-nya yang akan menjadi bukti dari niatnya.

Belum diketahui platform apa yang akan digunakan mobil ini, tetapi Hyundai kelihatanya menggunakan penggerak AWD, dan dengan versi yang diperbarui dari gearbox i30 N.

Pilihan alternatif yang juga bisa dipelajari adalah desain powertrain full electric yang baru.

Apa pun yang terjadi, jelas Hyundai menginginkan mobil seri N-nya diperhatikan dengan serius, untuk menepis kabar yang mengatakan Hyundai tidak tertarik membuat mobil dengan seri N di kelas apa pun yang akan mereka saingi.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X