Wow, Land Rover Club Coba Promosikan Wisata yang Ada di Banda Aceh

Nabiel Giebran El Rizani - Senin, 27 Mei 2019 | 08:44 WIB
Land Rover Club Aceh
Serambinews.com
Land Rover Club Aceh

Jip.co.id - Land Rover Club Aceh (LRCA) bersama Wali Kota Banda Aceh coba mempromosikan tempat-tempat wisata yang ada di Banda Aceh.

“Angota LRCA lebih mengetahui keindahan alam dan destinasi yang ada di Banda Aceh lewat petualangan yang sering dilakukan,” ujar Aminullah Usman.

Sehinga keindahan alam yang berada di Banda Aceh dapat dipromosikan dan disampaikan ke teman-teman dari daerah lain bahkan mancanegara.

“Di era digital akan memudahkan teman-teman Land Rover Club Aceh untuk mempromosikan melalui akun sosial media yang dimilikinya,” lanjutnya.

Teman-teman LRCA akan lebih mudah untuk bertualang di alam yang masih terjaga ekosistemnya mengunakan mobil-mobil yang mereka gunakan.

(Baca Juga: Modifikasi Jip, Kahn Design Buat Land Rover Defender Ini Berbeda)

Land Rover Defender yang mereka gunakan memang sudah dirancang untuk membelah hutan dan jalanan yang berbatu serta medan yang ekstrem.

Selain menikmati wisata alam Banda Aceh, teman-teman LRCA secara tidak langsung akan mengangkat ekonomi masyarakat sekitar jika wisata alamnya sampai diketahui komunitas off-road lainya.

“Ketika sektor wisata berkembang, angka penganguran akan menurun,” tambah Aminullah.

“Anggota LRCA siap mendukung program Pemko dalam menggenjot sektor wisata di Banda Aceh,” tambah Herry Oebit, ketua LRCA

Program tersebut merupakan program pemerintah yang pantas didukung karena akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat kota.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X