Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Pajero Sport, Fortuner, dan CR-V Lagi Ada Diskon Sampai Rp 30 Juta

Nabiel Giebran El Rizani - Selasa, 4 Februari 2020 | 16:15 WIB
Toyota Fortuner TRD
Gayuh Satriyo/GridOto
Toyota Fortuner TRD

Jip.co.id - Pada awal tahun 2020 ini ada sejumlah diler resmi memberikan penawaran potongan harga untuk pembelian SUV, baik tunai ataupun kredit.

Potongan harga atau diskon yang ditawarkan cukup menarik, karena bisa menembus angka Rp 30 juta.

Misalnya untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport, konsumen akan mendapat keuntungan gratis paket servis ‘Smart Silver’ hingga 50.000 km atau 4 tahun.

(Baca Juga: Dengan Modifikasi Plug and Play, Toyota Fortuner ini Jadi Lebih Keren

Mitsubishi Pajero Sport Dakar
Gayuh Satriyo / GridOto

“Khusus Pajero Sport NIK (Nomor Identifikasi Kendaraan) tahun 2019, bisa dapat diskon hingga Rp 30 juta. Kalau model 2020 belum ada diskon,” ujar salah satu pramuniaga diler Mitsubishi di Tangerang.

Sementara itu bagi yang mengincar Toyota Fortuner, menurut salah satu tenaga penjual diler Toyota di Depok besaran diskonnya juga mencapai Rp 30 juta. Sedangkan untuk model 2020, potongan harganya Rp 15 juta.

Selain dua SUV tadi, kompetisi di segmen SUV ladder frame juga diikuti oleh Nissan Terra. SUV yang meluncur pada 2018 ini mendapat diskon hingga puluhan juta rupiah.

(Baca Juga: Mitsubishi Pajero Sport Jadi Lebih Gahar Cukup Dengan Pasang Ini

“Konsumen yang membeli Terra bisa mendapat diskon sebesar Rp 25 juta untuk model Rp 2019, sementara yang model 2020 diskonnya Rp 5 juta,” ucap salah satu tenaga penjual Nissan di Jakarta Timur.

Honda CR-V
Dok. Otomotif

Sebagai alternatif pilihan SUV, konsumen biasanya juga mengincar Honda CR-V. SUV dengan bodi monocoque ini kabarnya dapat diskon Rp 5 juta untuk model 2020.

“Kalau mau lebih besar bisa cari yang model 2019, besarannya mencapai Rp 25 juta. Tapi stoknya sudah tidak banyak,” kata salah satu pramuniaga diler Honda di Jakara Pusat.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa