Urban Beach Adventure, Asiknya Balap Off-Road Di Tepi Pantai Ibu Kota

Rindra Pradipta - Senin, 14 Desember 2020 | 22:20 WIB
Event Urban Beach Adventure 2020
Event Urban Beach Adventure 2020

 

Jip.co.id - Akhirnya dipenghujung tahun 2020 ini berlangsung juga gelaran off road untuk pertama kalinya. Dengan tajuk Urban Beach Adventure 2020.

Event ini dilaksanakan di pesisir Kota Jakarta dan masih ada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Berlangsung di sirkuit off-road yang diberi nama Ancol Dirt Track pada 12-13 Desember.

 

Event Urban Beach Adventure 2020
Event Urban Beach Adventure 2020

Kompetisi ini dilaksanakan oleh komunitas XJ Owners Club (XJOC), didukung oleh IOF Pengda DKI Jakarta dan IMI Pengprof Jakarta.

Membuka dua kategori trek, yaitu trek non-winching serta trek untuk winching. Dan ada empat kelas yang diperlombakan, yaitu Kelas 1000 cc, Kelas Under 2.500 cc, Kelas Upper 2.501 cc, dan Kelas Free For All (Winching).

 Baca Juga: Serial Mengenal Tentang Varian Locking Hubs Untuk Suzuki Jimny (2)

Event Urban Beach Adventure 2020
Event Urban Beach Adventure 2020

Total peserta yang bertanding berhasil terkumpul 87 peserta. Menaklukan trek dengan karakter lumpur dan bukit-bukit kecil yang cukup tricky.

"Urban Beach Adventure 2020 sekaligus untuk menguji coba lintasan offroad Jakarta. Dan kami juga membatasi peserta, maksimal 100 peserta," kata Agus Priyo, ketua pelaksana Urban Beach Adventure 2020.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa