Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jeep Indonesia Rayakan Gathering Dengan Seluruh Komunitas Jeep

Rindra Pradipta - Minggu, 28 Februari 2021 | 20:09 WIB
Komunitas Jeep Indonesia
Komunitas Jeep Indonesia

Jip.co.idJeep Indonesia di bawah manajemen baru PT. DAS Indonesia Motor mengadakan gathering. Bertemakan Jeep Club Indonesia 1st Annual Gala Dinner 2021.

Kegiatan ini jadi acara rutin tahunan. Sebagai apresiasi  terhadap pemilik Jeep yang tergabung yang direpresentasi oleh klub mobil Jeep di Indonesia.

Perwakilan dari klub Jeep antara lain: JK Owners Indonesia, JSI Community, JK Merah Putih Club, Broser 4x4, JK One Club dan dapat dukungan dari IMI Pusat.

Baca Juga: Beberapa Tips Biar Tangki SUV Dan Jip Anda Agar Tetap Sehat

Gala Diner Jeep Indonesia
Gala Diner Jeep Indonesia

Selain para Klub mobil Jeep, PT DAS Indonesia Motor juga mengundang pihak lain dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara konsumen.

"Ini adalah bukti dari banyaknya pengalaman, momen, dan orang-orang yang telah membantu membentuk, dan terus menggunakan merek Jeep," ucap Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT. DAS Indonesia Motor.

Gala diner Jeep Indonesia akan jadi acara tahunan
Gala diner Jeep Indonesia akan jadi acara tahunan

Kedepannya, Jeep Indonesia berencana mengadakan kegiatan klub yang mendukung pariwisata di Indonesia. Juga dapat mengakomodir para pemilik Jeep untuk ekplorasi kecintaannya kendaraannya.

“Jika keadaan pandemik ini terus membaik, kami berencana akan mengadakan kegiatan berskala nasional dalam tahun ini, yaitu: Jeep Camp dan Kompetisi Kustom Mobil Jeep," tutup Dhani.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa