Ineos Grenadier Kenalkan Interior Modern Serta Durabilitas Tinggi

Rindra Pradipta - Jumat, 9 Juli 2021 | 06:03 WIB
Ineos berencana untuk mengembangkan armada Grenadier berdasarkan spesifikasi pesanan untuk The HALO Trust, dengan fitur-fitur spesifik untuk kebutuhan operasionalnya.
Ineos berencana untuk mengembangkan armada Grenadier berdasarkan spesifikasi pesanan untuk The HALO Trust, dengan fitur-fitur spesifik untuk kebutuhan operasionalnya.

Jip.co.id - Interior Ineos Grenadier dirancang dengan tujuan untuk menghadirkan ruang, kepraktisan, dan keserbagunaan yang dibutuhkan pemilik dari mobil 4X4 pekerja keras.

Dimulai dari nol, desain mobil menggabungkan teknologi modern dan kenyamanan yang diharapkan dari kendaraan tahun 2020-an dan ke atas. 

“Ketika mulai memikirkan interior Grenadierkami mencermati pesawat terbang modern, kapal, dan bahkan traktor untuk mendapatkan inspirasi," ungkap Toby Ecuyer, Head of Design, INEOS Automotive.

"Dimana sakelar ditempatkan untuk fungsi optimal, kontrol reguler dalam jangkauan tangan, sedangkan kontrol tambahan berada lebih jauh,” tambah Toby. 

Sakelar dan tombol putar yang ada di konsol tengah dan atas diberi jarak yang lebar dan diberi label yang jelas.

Baca Juga: Ini Arti Tanda Bulatan Kuning dan Merah Pada Ban

Interior Grenadier mewah dan dengan durabilitas tinggi
Interior Grenadier mewah dan dengan durabilitas tinggi

Sakelar tambahan yang telah dipasang dan kabelnya telah ditata sedemikian rupa untuk mendukung penambahan derek, lampu kerja, dan aksesori lainnya.  

Teknologi canggih hanya disertakan jika menguntungkan fungsionalitas dan kegunaan. Sistem infotainment dapat diakses melalui layar sentuh 12,3 inci, atau dengan menggunakan tombol putar.

Dengan integrasi Apple CarPlay dan Android Auto, pengguna dapat mengandalkan navigasi ponsel yang akan selalu terbaru.

Dan sistem navigasi pathfinder off-road memungkinkan pengemudi untuk memprogram, mengikuti dan merekam rute melalui titik-titik pemberhentian, ketika jalan dan jalur sudah terlewati. 

Dengan material permukaan yang kokoh, Grenadier dirancang agar tahan lama. Penutup lubang pembuangan air di lantai karet dan pelapis kursi yang dapat dilap menjadikan bagian interior dapat dibersihkan dengan cara disemprot.

Kursi Recaro yang anti noda dan tahan air memberikan dukungan ergonomis dan kenyamanan di medan on-road maupun off-road.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa