Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengda IOF Gorontalo Gelar Baksos dan Vaksinasi di Desa Terpencil

Rindra Pradipta - Minggu, 31 Oktober 2021 | 11:52 WIB
Pengda IOF Gorontalo salurkan bantuan baksos dan vaksinasi warga setempat
IOF
Pengda IOF Gorontalo salurkan bantuan baksos dan vaksinasi warga setempat

Jip.co.id - Rombongan Pengda Indonesia Offroad Federation (IOF) Provinsi Gorontalo menjelajah Desa Pangi dan Desa Tangga Barito. Dalam menggelar bhakti sosial sekaligus vaksinasi Covid-19.

“Dengan menggandeng komunitas hobby mobil offroad yang tangguh di medan terisolir, mampu menjangkau penyelenggaraan vaksinasi dan penyaluran bantuan pangan di Dusun Molili’ulo Desa Tangga Barito,” kata Wahyudin A Katili, Sekretaris Pengda IOF Gorontalo.

"Tantangan dalam perjalanan ke pedesaan ini adalah membawa tenaga kesehatan dan mendistribusikan 2 ton paket bahan pangan ke desa terpencil," tambah Wahyudin, yang juga Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) Provinsi Gorontalo (17/10).

Baca Juga: Muncul Gejala Seperti Ini Pada Bilah Wiper Mobil, Harus Segera Diganti

Sementara itu Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menegaskan akan terus melakukan pelayanan ke pelosok dengan para offroader.

“Saya sangat senang bersama para offroader dengan agenda seperti ini, kami akan terus bergerak dengan agenda lainnya mengibarkan bendera IOF di tempat-tempat terisolir untuk membantu pemerintah melayani masyarakat,” ujar Rusli Habibie.

Para relawan IOF mampu membawa tenaga Kesehatan untuk melakukan vaksiansi dan membagikan paket bantuan pangan ke masyarakat.

Kolaborasi IOF dan Pemerintah Provinsi Gorontalo ini bukan pertama kalinya, banyak kegiatan serupa dilakukan untuik menjangkau masyarakat yang tinggal di desa-desa terpencil.

Sumber: IOF.or.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa