Teknologi Baru Ban Goodyear Assurance MaxGuard SUV, Jadi Lebih Kuat

Bimo SS - Kamis, 18 November 2021 | 10:15 WIB
Goodyear Assurance MaxGuard SUV
Goodyear
Goodyear Assurance MaxGuard SUV

Jip.co.id - Dengan Teknologi ActiveGrip Goodyear, Ban baru Goodyear tipe Assurance MaxGuard SUV yang baru saja diluncurkan ini menawarkan daya cengkeraman yang kuat untuk pengendalian kendaraan yang memakainya.

Jarak pengereman pun bisa lebih pendek di jalan basah sekalipun.

Desain tapak yang unik dengan peningkatan jumlah biting edges dua kali lebih banyak dan distribusi kompon yang lebih optimal menggunakan senyawa ActiveGrip yang bercampur silika. 

Sementara teknologi DuraGuard-nya membentuk karkas ban yang lebih kuat menahan luka gores dan tusukan, sekaligus meningkatkan daya tahan kinerja dengan konstruksi radial 2 lapis dan sabuk baja yang menyatu sehingga lebih kuat.

Baca Juga: Pakai Cara Ini Bisa Tahu Aki Mobil Sudah Soak atau Belum, Gampang Banget!

Assurance MaxGuard SUV juga diklaim tidak bising dikarenakan peningkatan pola tapak yang berdesain blok miring, tiga rib pengurang kebisingan, dan alur ban yang lebih sempit.

Fitur tersebut juga memperpanjang jarak tempuh lebih lama dengan kedalaman tapak ban yang ditingkatkan.

“Menyediakan produk berkualitas tinggi merupakan esensi dari setiap produk Goodyear yang kami pasarkan. Kunci fokus kami tetap bertumpu pada bagaimana kami dapat menyediakan produk terbaik kami untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen kami,” jelas Arfianti Puspitarini, Consumer Product, Trade Marketing and Sales Operational Manager Goodyear Indonesia. 

“Dan kami yakin melalui peluncuran Assurance Maxguard SUV, dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang terus berkembang,” tutupnya.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa