SUV Dan Double Cabin Modis Dengan Harga Yang Ekonomis

Jumat, 25 Agustus 2017 | 12:16 WIB

JIP - Sebagai salah satu mobil favorit, membuat pilihan aksesori SUV begitu banyak di pasaran. Setiap lini SUV bisa Anda buat lebih personal.

Salah satunya adalah eksterior, yang menjadi bagian paling penting dari SUV Anda.

Ingin eksterior SUV Anda menjadi lebih modis atau bahkan hanya ingin bermain minimalis dengan menonjolkan detail aksesori keren? Semua bisa dilakukan.

Asyiknya lagi, pilihan aksesori untuk SUV juga semakin beragam. Baik model hingga harganya.

Jika Anda tak terlalu peduli dengan aksesori branded, maka ada alternatif aksesori yang memiliki harga lebih terjangkau, namun tetap memiliki detail dan kualitas baik.

“Kini banyak yang buatan lokal atau China tapi kualitasnya bagus dan harganya lebih terjangkau.

Mulai dari untuk tampilan hingga dipakai offroad, kualitasnya sudah teruji,” ujar David dari gerai SUV Specialist di kawasan Pasar Mobil Kemayoran, Jakarta Utara.

Modis Dengan Harga Yang Ekonomis

Selain itu, pemasangan aksesori ini rata-rata sudah menganut konstruksi bolt-on alias tanpa merubah bodi.

Jadi jangan khawatir ketika ingin digunakan untuk harian, tetap aman dan nyaman. “Biasanya tersedia aksesori untuk harian atau offroad beneran.

Konstruksi, bahan hingga harganya juga beda. Seperti bumper misalnya tersedia model minimalis, hingga model yang ada dudukan lampu rigid hingga winch plus menyatu dengan under bodi protector,” tambah Johan dari Variasi 4x4 di Mega Glodok Kemayoran (MGK), Jakarta Utara.