CX-5 Indonesia Community dan CX-3 Indonesia Ngadain Turing Bareng

Nabiel Giebran El Rizani - Jumat, 8 Maret 2019 | 11:45 WIB

Komunitas Mazda CX-3, CX-5, dan Mazda2 akhirnya turing bareng (Nabiel Giebran El Rizani - )

Jip.co.id - Kegiatan turing bertajuk Mazda CX & 2 Series Goes To Semarang, menjadi momen yang langka.

Hal itu karena untuk pertama kalinya komunitas Mazda CX-5, CX-3 dari keluarga SUV Mazda, turing bareng Mazda2.

Turing ini diadakan pada 22-24 Februari 2019 dengan tujuan kota Semarang, Jawa Tengah.

Komunitas CX-5 Indonesia Community (CX-5 IC), CX-3 Indonesia (CX-3 ID), dan Mazda 2 Skyactiv Indonesia (M2SkyID) ikut serta dalam acara ini.

(Baca Juga : Resep Simpel Bikin Mazda CX-5 Tambah Sporty, Enggak Pakai Ribet)

Ketua Umum CX-5 IC, Ongky Wijaya mengatakan kegiatan juga ini merupakan kunjungan rutin untuk bertemu dengan anggota chapter dan silaturahmi dengan dealer di Jawa Tengah khususnya Mazda Semarang.

Meskipun CX-5 IC sudah sering melakukan kegiatan turing diantaranya Jogja, Surabaya, Bali, namun kali ini merupakan moment yang sangat unik dimana CX-5, CX-3 dan Mazda 2 bisa bersama-sama touring.

Denny Maria selaku representative dari M2SkyactivID juga mengatakan hal yang sama, dimana ini merupakan pertama kalinya mengikuti turing yang lumayan jauh sekitar 450 km.

Ketua Umum CX-3 Indonesia, Guntur Prasetyo mengatakan, sebagai varian baru dari line up Mazda CX Series dan komunitas baru, sangat senang bisa ikut serta dalam touring kali ini.

(Baca Juga : Toyota C-HR Dianggap Mahal, Mazda Yakin CX-3 Lebih Dilirik Konsumen)

Istimewa
Turing ini juga untuk menjalin kerjasama dengan PT Automobil Jaya Abadi
Selain itu acara touring ini juga bersamaan dengan penandatangan kerjasama (MoU) antara CX-3 Indonesia dengan PT Automobil Jaya Abadi selaku main dealer Mazda Jateng dan DIY yang dihadiri oleh Bpk Nurnoko selaku GM After Sales Mazda Jateng & DIY mewakili Bpk Johanes Handoko selaku Direktur Utama.

Kerjasama ini tentunya berkaitan dengan benefit after sales service bagi member CX-3 Indonesia yang berada di wilayah Jawa Tengah, DIY dan sekitarnya.