Ingin Fitur Kamera 360 Derajat di Hyundai Palisade? Siapin Dana Segini

Nabiel Giebran El Rizani,Aditya Pradifta - Senin, 6 September 2021 | 07:10 WIB

Modifikasi Hyundai Palisade semakin canggih dengan tambahan fitur kamera 360 derajat (Nabiel Giebran El Rizani,Aditya Pradifta - )

Jip.co.id - Hyundai Palisade adalah sebuah SUV besar dan mewah asal Korea Selatan

Bagi Anda pengguna Hyundai Palisade bisa makin dimudahkan saat parkir atau melintas di jalan yang sempit dengan upgrade fitur kamera 360 derajat

Penambahan fitur kamera 360 derajat ini bisa diakomodir Dharma Audio yang bemarkas di Jl. Pemandangan II No.12, Pademangan, Jakarta Utara.

Baca Juga: Begini Cara Mancing Tenaga Mesin Diesel Common Rail Biar Tambah Gede

Istimewa/Dharma Audio
Kamera 360 derajat pada Hyundai Palisade

 

"Upgrade Dynavin 360 derajat 3D around view camera. Pasang 4 titik kamera. Terus ada Dynavin Hyundai Interface juga," buka Felix dari Dharma Audio.

"Keunggulannya tuh bisa sinkron dengan fungsi asli mobil. Tombol kamera yang ada di bawah tombol parking sensor tetap berfungsi untuk tombol shortcut kamera 360 derajat kami saat persneling di posisi D (drive)," terang Felix lebih rinci.

 

Istimewa/Dharma Audio
Peletakkan kamera 360 derajat di 4 titik

 

Dengan fitur tambahan yang sudah compatible dengan teknologi bawaan mobil makanya Felix mengklaim tidak ada kesulitan saat proses instalasi.

"So far untuk problem pemasangan enggak ada. Makanya standar pemasangan juga paling sekitar 4 sampai 5 jam pengerjaan untuk sistem kamera 360 derajatnya," ungkap Felix.