Restomod Jeep CJ-8 Scrambler, Aksesori Berkelas Plus Jantung Pacu Jempolan

Nabiel Giebran El Rizani,Luthfi Abdul Aziz - Kamis, 14 Oktober 2021 | 16:15 WIB

Restomod Jeep CJ-8 Scrambler hasil garapan Ball and Buck, Amerik Serikat (Nabiel Giebran El Rizani,Luthfi Abdul Aziz - )

Jip.co.id - Jangan salah restomod Jeep CJ-8 Scrambler ini bukan garapan salah satu bengkel kenamaan di dunia.

Nyatanya, brand fashion outdoor asal Amerika Serikat, Ball and Buck yang merupakan otak di balik restomod Jeep CJ-8 Scrambler ini.

Diberi label Overland Edition, Jeep CJ-8 Scrambler ini dikembalikan lagi kondisinya dengan konsep restomod alias restorasi dan modifikasi.

Baca Juga: Jangan Sampai Terlupa Ini Cairan Wajib Diganti Rutin Pada Jip Anda!

Motor1
Restomod Jeep CJ-8 Sclambler dikembalikan kondisinya seperti dulu

Sederet kelengkapan khusus telah disematkan untuk menjadikannya off-roader yang lebih baik, dan mayoritas didominasi produk ARB.

Mulai dari aplikasi diferensial air-lock di depan dan belakang, kompresor udara untuk menganti ban, serta snorkel di sisi kiri pilar A.

Ditambah lagi pemasangan roof rack, lampu sorot LED di bumper depan,  penyimpanan propana, dan tangki air dan bensin ekstra.

Motor1
Restomod Jeep CJ-8 Scrambler mendapat part aksesori dari ARB
Selain itu, aksesori wajib lainnya untuk menghadapi kejamnya medan off-road adalah bumper bull bar besi di depan dan belakang.

Juga dengan pasokan winch Warn M800 yang terpasang di bumper depan dan belakang sudah ditambahkan towing hook untuk trailer.