Obat Ganteng Honda HR-V dari Negeri Gajah Putih, Simpel tapi Mempesona!

GBRN,Luthfi Abdul Aziz - Selasa, 5 April 2022 | 14:10 WIB

Modifikasi All New Honda HR-V pasang body kit racikan Ter Studio, Thailand (GBRN,Luthfi Abdul Aziz - )

Jip.co.id - Hadirnya Honda HR-V terbaru dipercaya bisa melanjutkan kesuksesan model sebelumnya di pasar Medium SUV Indonesia.

Punya tampilan lebih stylish dan ditambah fitur-fitur canggih praktis bikin All New Honda HR-V diterima cukup baik oleh konsumen Tanah Air.

Jadi enggak heran kalau All New Honda HR-V langsung mendapat angka pemesanan 1.265 unit hanya satu hari setelah peluncuran resminya.

Nah, buat kalian yang sudah inden dan kepincut mau dandani All New Honda HR-V, rasanya bisa lirik referensi modif sederhana berikut ini.

Facebook/terstudio.pro
Tampilan depan modifikasi All New Honda HR-V pakai body kit Ter Studio
 

Adalah Ter Studio, workshop asal Thailand, yang sudah menyiapkan paket body kit Vazooma-X untuk mempermanis visual Honda HR-V baru.

Body kit berbahan platik ABS ini terdiri dari add-on spoiler di bumper depan yang didesain lebih sporty dan membawa banyak lekukan tegas.

Facebook/terstudio.pro
Tampilan belakang modifikasi All New Honda HR-V pakai body kit Ter Studio

Add-on depan ini menampilkan detail lekukan aksen silver yang dinamis, kisi-kisi udara di kedua sisi, serta housing DRL LED lebih tebal.

Senada dengan bagian depan, upgrade side skirts di sisi samping juga dirancang lebih dinamis dan mengekspos tarikan garis tegas.