Toyota Fortuner TRD Auto Keren, Kena Modifikasi Simpel, Bisa Buat Rivalnya Cemberut

GBRN - Jumat, 15 Juli 2022 | 20:25 WIB

Modifikasi Toyota Fortuner TRD ganti pelek Volk Rays TE37 18 inci (GBRN - )

Jip.co.id - Toyota Fortuner generasi kedua memang punya bahasa desain yang lebih modern jika dibanding generasi pertama.

Berbekal paras tampan, rasanya cukup memberi ubahan simpel saja pada Toyota Fortuner dan hasilnya bakal jadi lebih kece.

Salah satu contoh ialah modifikasi Toyota Fortuner TRD Sportivo 2019 yang kami temukan di video unggahan channel YouTube RodzingThailand.

Youtube/RodzingThailand
Modifikasi Toyota Fortuner TRD tampil sporty modal ubahan simpel
 

Satu-satunya ubahan yang bikin mata melirik adalah upgrade pelek model palang 6 'tidak pernah salah' alias Volk Rays TE37.

Hadir dalam finishing bronze yang legendaris, Big SUV Toyota ini pakai ukuran 18 inci dibalut ban BF Goodrich KO2 265/60 R18.

Berkat kombinasi pelek Jepang dan profil ban kasar bikin tongrongannya jadi terlihat sporty dan keluar aura gagah khas SUV-nya.

Youtube/RodzingThailand
Komposisi kaki-kaki modifikasi Toyota Fortuner TRD 2019
 

Sementara sektor kaki-kaki juga ikut diupgrade pakai suspensi lansiran Profender yang bikin ground clearance-nya jinjit 3 inci.

Dari bodi tidak ada yang berubah, masih memakai spesifikasi TRD Sportivo Thailand yang sedikit berbeda dengan versi Indonesia.