Mazda CX-8 Makin Sporty, Pakai Part Karbon dan Pelek Gahar

GBRN - Rabu, 3 Agustus 2022 | 14:15 WIB

Modifikasi Mazda CX-8 tampil agresif hasil garapan Knight Sports, tuner asal Jepang (GBRN - )

Jip.co.id - Buat Anda pemilik Mazda CX-8 dan ingin tampil beda, mungkin referensi modifikasi satu ini bisa ditiru.

Yups sentuhan tangan dingin Knight Sports, bengkel asal Jepang coba memberikan sedikit aura racing ke modifikasi Mazda CX-8.

Untuk kosmetik baju luar mobil ini mengandalkan pasokan body kit custom plus pemasangan part serat karbon menghiasi bodi merah.

Paling menjadi sorotan jelas area fascia, di mana banyak dihias part serat karbon seperti di bawah headlamp dan bumper depan.

Juga dengan aplikasi add-on spoiler di bawah bumper yang didesain agresif dengan lekukan tegas dan air dam besar di area tengah.

Tuningblog
Tampilan belakang modifikasi Mazda CX-8 dikemas cukup sporty

Sementara di sisi samping, lekukan garis pada side skirts pun terlihat dirancang cukup sederhana mirip model bawaan Mazda CX-8.

Satu-satunya hal di bagian belakang yang membuat agresivitas Mazda CX-8 ini meningkat adalah aplikasi spoiler atap ukuran sedang.

Lihat saja gaya spoiler atap yang seolah mengintimidasi, ditambah asupan double muffler yang menempati sisi kanan dan kiri bumper.

Sektor kaki-kaki SUV besutan Mazda ini juga mendapat penyesuaian dengan aplikasi pelek Advan Racing ukuran 19 inci berwarna hitam.