Mitsubishi Pajero Sport Kena Ubahan Minimalis, Tampilan Makin Garang

Nabiel Giebran - Kamis, 13 Juli 2023 | 16:33 WIB

Modifikasi Mitsubishi Pajero Sport (Nabiel Giebran - )

Jip.co.id - Mitsubishi Pajero Sport masih menjadi primadona di segmen Big SUV Tanah Air, bersama seteru abadinya yakni Toyota Fortuner.

Populasi Mitsubishi Pajero Sport yang semakin menjamur di jalanan, tentu saja juga diimbangi dengan lahir beragam modifikasinya.

Enggak perlu ubahan banyak, Pajero Sport bisa tampil keren seperti yang terlihat dalam video channel YouTube Petchaboon satu ini.

YouTube/Petchaboon
Tampilan depan modifikasi Mitsubishi Pajero Sporty dikemas simpel dan kekar
 
 

Pasokan add-on body kit minimalis sukses mengubah visual Mitsubishi Pajero Sport berkelir putih ini jadi lebih sporty dan berkarakter.

Adapun body kit yang terpasang mulai dari add-on spoiler depan yang didesain jauh lebih sporty dan klop senada desain bumper.

Lalu di kedua sudut bumper diberi sisipan detail kecil dengan sudut tajam warna hitam yang bikin kemasan wajah makin tegas.

Baca Juga: Istimewa, Mitsubishi Pajero Sport Dimodif Minimalis Namun Tetap Gahar

YouTube/Petchaboon
Tampilan samping modifikasi Mitsubishi Pajero Sport dikemas lebih kekar

Berlanjut ke sisi samping, part wajib yang memberi efek berotot ialah fender flare plastik warna hitam dan side body moulding.

Setelah area depan dan samping, kini giliran sektor belakang Big SUV Mitsubishi ini yang diubah meski tak seramai sektor wajah.