JAGOAN BARU 2017

Kamis, 18 Mei 2017 | 19:59 WIB
No caption
No credit
No caption

JIP - Pilihan ban offroad di tahun 2017 semakin bervariasi. Anda pun memiliki lebih banyak alternatif untuk ban SUV dan jip, mulai dari all-terrain hingga mud-terrain. Bahkan beberapa produsen sudah mempersiapkan jagoan barunya. Namun kali ini kita fokus pada ban baru buatan lokal.

Soal kualitas tak perlu diragukan lagi, ban lokal ini memiliki daya cengkeram dan daya tahan yang mumpuni, namun dengan harga yang lebih kompetitif. Sementara pada teknologi misalnya, banyak pola tapak baru yang diperkenalkan sehingga membuatnya sakti di medan offroad.

No caption
No credit
No caption
JAGOAN BARU 2017

Accelera salah satunya, yang memperkenalkan Omikron A/T, yang memiliki fitur Delta Max, sehingga memiliki desain tapak yang mampu memberikan cengkeraman lebih baik, namun tetap nyaman digunakan harian di jalan raya. Selain itu, ukurannya juga tersedia hingga 22 inci, sehingga cocok untuk Anda yang ingin membuat tampilan SUV atau jip menjadi lebih gagah.

Sementara dari GT Radial, model Savero A/T Plus hadir dengan memberikan ban all-terrain yang ideal baik untuk medan onroad maupun offroad. Tak lupa, desainnya juga terlihat agresif sehingga memberikan kepercayaan diri bagi pemilik SUV dan jip yang ingin tampil lebih kekar.

Produsen Deli Tire juga mulai gencar memperkenalkan Delium Terramac M/T yang dijagokan di beberapa event offroad nasional, dengan performa yang tak perlu diragukan lagi. Sehingga, dengan pilihan ban lokal A/T dan M/T yang lebih bervariasi, Anda pun bisa lebih leluasa dalam menyesuaikan ban dengan kebutuhan dan budget.

Berikut ini beberapa ban A/T dan M/T lokal yang kami hadirkan eksklusif untuk Anda.

  1. Accelera Omikron A/T

Menggunakan fitur Delta Max, yang berfokus pada tiga hal, yakni high tech, safety dan comfort. Accelera Omikron A/T yang didesain khusus secara computerized untuk mengakomodir berkendara di medan off-road dan on-road. Accelera Omikron A/T tersedia untuk SUV seperti Mitsubishi Pajero Sport, Nissan Navara, Ford Everest dan Toyota Fortuner. Tersedia ukuran 16 hingga 22 inci.

No caption
No credit
No caption
Didesain khusus secara computerized untuk mengakomodir berkendara
  1. Accelera MT-01

MT-01 tak hanya terlihat gagah, namun juga memiliki performa cengekeraman yang mumpuni di berbagai kondisi medan. Pilihan menarik untuk SUV dan jip Anda yang ingin terlihat beda. Tersedia diameter 15 hingga 20 inci.

No caption
No credit
No caption
Tak hanya terlihat gagah, namun juga memiliki performa cengekeraman
  1. Forceum MT-8

Ban untuk SUV dengan desain mud-terrain yang membuatnya lebih sakti di medan offroad. Tersedia dari ukuran 14 hingga 17 inci sehingga pas untuk SUV dan jip kompak mulai dari Suzuki Jimny hingga Toyota Rush.

No caption
No credit
No caption
Desain mud-terrain yang membuatnya lebih sakti di medan offroad.
  1. GT Radial Savero A/T Plus

Desain all-terrain cocok untuk Anda yang ingin membawa SUV atau jip untuk light offroad namun tetap aman digunakan untuk jalan raya. Desain tapaknya juga agresif. Tersedia ukuran 15 hingga 18 inci.

No caption
No credit
No caption
Cocok untuk Anda yang ingin membawa SUV atau jip
  1. GT Radial Savero Komodo M/T

Ingin bertualang atau kompetisi offroad, Savero Komodo M/T mampu menyediakan traksi optimal di medan ekstrem seperti lumpur. Desain tapak balok dengan arah zig-zag yang terinspirasi dari sisik Komodo ini membuat daya cengkeram lebih maksimal, serta membuang lumpur dan batu. Tersedia ukuran 15 hingga 18 inci.

No caption
No credit
No caption
Traksi optimal di medan ekstrem seperti lumpur
  1. Achilles Desert Hawk A/T

Pilihan ban untuk SUV dan jip semakin variatif. Salah satu merek lokal terkenal adalah Achilles yang mengandalkan Desert Hawk A/T. Desain tapaknya dengan teknologi

No caption
No credit
No caption
Desain tapaknya dengan teknologi Staggered Tread Block
  1. Achilles Desert Hawk X M/T

Selain all-terrain, Achilles juga menyediakan varian mud-terrain bagi yang ingin terjun offroad lebih ekstrem. Desain alurnnya agresif dengan 3 Steps Block plus desain side wall X-protection Sidewall. Tersedia ukuran 15 hingga 20 inci. Pas untuk SUV atau jip yang siap berhadapan dengan medan ekstrem.

No caption
No credit
No caption
Varian mud-terrain bagi yang ingin terjun offroad lebih ekstrem.
  1. Delium Terramac M/T

Alternatif jitu untuk pilihan ban offroad ekstrem. Delium sebagai merek lokal pendatang baru menawarkan Terramac M/T dengan performa dan durabilitas yang tidak kalah dengan ban offroad lainnya yang telah dulu berjaya di medan offroad. Sudah terbukti di beberapa event offroad nasional. Tersedia ukuran 15 hingga 18 inci.

Performa dan durabilitas yang tidak kalah dengan ban offroad lainnya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : inne

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa