Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MINI SUV BERKEKUATAN 150 TENAGA KUDA

inne - Senin, 29 Mei 2017 | 14:56 WIB
No caption
No credit
No caption

JIP - Diluncurkannya Produk mini SUV karena sedang ramai di pasar industri otomotif seluruh dunia, dan produsen mobil asal Swedia ini pun tak mau kalah. Volvo, akan merilis XC40 yang akan menjadi jagoan baru volvo nantinya.

No caption
No credit
No caption
SUV VOLVO XC40

Greg Bosnich dari Volvo Car Australia’s Corporate menegaskan bahwa produk ini akan berpotensi lebih besar dari pendahulunya XC60. Di tahun yang akan datang XC40 akan hadir di Australia.

Mini SUV yang dibekali mesin turbo 3 liter, 3 silinder yang akan terhubung dengan transmisi otomatis dual-clutch. XC40 entry level diharapkan dapat menghasilkan sekitar 150 tenaga kuda. Untuk model yang serupa juga dipasangkan dengan mesin turbo-diesel 2.0 liter 4 silinder, yang terdapat pada produk volvo saat ini. Dan untuk versi lainnya Volvo menghadirkan plug-in hybrid dengan mesin bensin 1.5 liter, 3 silinder.

No caption
No credit
No caption
Mini SUV yang dibekali mesin turbo 3 liter, 3 silinder

Tak hanya berkekuatan turbo, mini SUV ini juga di lengkapi fitur keselamatan Pilot Assist, yang rencananya akan dibuat otomatis yang sebelumnya juga sudah ada di pendahulunya XC60.

Dilengkapi fitur keselamatan Pilot Assist

Editor : inne

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa