Jipedia, Warn M8274. Winch Elektrik Legendaris

Minggu, 23 Juli 2017 | 14:01 WIB
No caption
No credit
No caption

JIP - Tanpa ada maksud meninggikan atau melakukan diskriminasi pada produk lainnya, namun winch yang ini memiliki arti tersendiri.

Para penggila off-road di seluruh dunia termasuk Indonesia, menganggapnya sebagai winch legendaris yang belum bisa tergantikan pada saat ini.

Walaupun Warn telah melahirkan winch elektrik lainnya dengan kapasitas tarik yang lebih besar, namun tetap saja M8274 ditetapkan sebagai pilihan yang paling dipercaya keunggulannya.

No caption
No credit
No caption
Warn M8274

Warn M8274 adalah winch yang diciptakan dengan memadukan kekuatan dan juga kecepatan.

Winch inilah dilengkapi dengan sistem worm gear (gigi cacing) dan dilengkapi pula dengan sistem kopling, sehingga winch ini cukup bisa diandalkan terutama dalam ketahanannya.

“Selain itu 8274 adalah winch yang mudah dimodifikasi menjadi lebih kuat dan kencang,” tutur Fiddoh Muhammad dari bengkel Hobbies, di bilangan Jakarta Selatan ini.

Winch ini dapat dimodifikasi dengan mengganti motor elektriknya saja dengan yang lebih kuat semisal menggunakan milik Warn 9500XP atau bahkan dengan menggunakan double motor seperti Giggle Pin atau Miyogi,” lanjutnya.

“Sehingga winch ini dipergunakan secara luas, baik dalam sebagai partner dalam  pekerjaan maupun off-road ekspedisi dan juga kompetisi,” lanjutnya.

No caption
No credit
No caption
Belleview

Awal kiprah M8274 terjadi pada tahun 1974. Kehadirannya diperuntukkan sebagai  pengganti eksistensi Warn Belleview yang diperkenalkan pada tahun 1959 dan rampung produksinya pada tahun 1973.

Beberapa sumber menyatakan bahwa 8274 merupakan penyempurnaan dari Belleview.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : inne

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa