Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seandainya..

Selasa, 29 Agustus 2017 | 11:49 WIB
No caption
No credit
No caption

JIP - Kadang mengkhayal itu berguna. Melepas stres tanpa biaya, dan kadang bila beruntung, mendapat inspirasi dan motivasi. Tapi itu, kadang-kadang, he..he..

Salah satu yang paling saya sukai, adalah mengkhayalkan mobil apa yang akan saya beli seandainya uang tak terbatas. Pasti pembaca juga sering memikirkan ini.

Pada salah satu ‘sesi’ mengkhayal saya, berujung pencarian di dunia maya. Hasilnya memang banyak, dan malah kerap membingungkan.

Tapi, lagi-lagi ini toh cuma khayalan, gak bakal kebeli kok. Dan gak bakal dikejar-kejar KPK, he..he..Berikut beberapa SUV yang terlintas di benak, seandainya uang saya tak berseri..dan saya ingin tampil berbeda..

Defender Icon RS50 V8

Sejak lama, Land Rover selalu mendapat tempat khusus di hati. Mungkin karena bentuknya yang khas, mungkin juga karena performa dan kenyamanannya saat off-road, sulit ditandingi.

Namun, pembeli Landy Defender sudah banyak, modifikasi off-road pun sudah tak terhitung, makanya perhatian saya teralih ketika melihat Defender Icon satu ini.

No caption
No credit
No caption
Defender Icon RS50 V8

Dibuat oleh Nene Overland, perusahaan Inggris yang sudah kondang memodifikasi Land Rover. Bedanya, kali ini mereka membuat Defender yang sama sekali takut lumpur.

Namun, karakter antimainstream-nya itu, dikompensasi dengan kemampuannya di atas aspal. Rasanya mobil sport pun bakal dibuat malu.

No caption
No credit
No caption
Defender Icon RS50 V8

Spesifikasinya termasuk mesin V8 yang disiapkan oleh Ford Racing, menghasilkan 605 dk.

Editor : inne

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa