Sambil Pelantikan, IOF Gelar Off-Road Santai

Indra Aditya - Senin, 9 April 2018 | 08:05 WIB
Off-road santai dalam rangka pelantikan anggota IOF
Off-road santai dalam rangka pelantikan anggota IOF

JIP.CO.ID - Country Road off-road digelar dalam rangka pelantikan anggota Indonesia Off-Road Federation (IOF) Pengda DKI Jakarta yang bertempat di Canti Dharma, PMPP Sentul, Jawa Barat (7/4/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus Pusat IOF, IOF Pengcab Bogor, beberapa pendiri IOF, pengurus BNPB, pengurus BPBD Jakarta, pengurus BASARNAS Jakarta, rekan-rakan media, perwakilan sponsor (Loctite & 4x4 Party Service), sesepuh HCCI (Hill Climbing Club Indonesia), serta ratusan peserta dari club off-road Jabodetabek.

"Kami dari IOF DKI Jakarta akan support buat para klub dalam mengadakan event dan juga akan aktif dalam membantu kegiatan bencana," ucap Iwan Sakri selaku Ketua IOF Pengda DKI Jakarta.

(BACA JUGA: Dua Jenis Dynamometer Yang Biasa Dipakai Bengkel)

Enggak lupa foto bareng sebelum turun ke trek off-road
Enggak lupa foto bareng sebelum turun ke trek off-road

Setelah upacara pelantikan dan makan siang bersama, acara kemudian dilanjutkan dengan country road memasuki trek off-road Hambalang.

Dengan dipandu oleh rekan IOF Pengcab Bogor, ratusan kendaraan peserta bisa memilih antara trek medium light & medium extreme.

Walau terdapat beberapa kendala pada kendaraan peserta di trek, namun pada malam harinya para peserta telah selesai menempuh trek Hambalang.


Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa