Bridgestone Alenza Jadi Ban OEM Toyota Rush Dan Daihatsu Terios

Indra Aditya - Rabu, 18 April 2018 | 08:05 WIB
Ban Alenza 001A
Bridgestone
Ban Alenza 001A

JIP.CO.ID – PT Bridgestone Tire Indonesia mengumumkan bahwa produknya yaitu Bridgestone Alenza 001A, didaulat sebagai original equipment Toyota All New Rush dan Daihatsu All New Terios.

Menurut Yuichi Asoka, Sales and Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, ban Alenza 001A memang dirancang khusus untuk kebutuhan mobil SUV.

"Produk ini merupakan produk ban premium yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mobil-mobil SUV yang semakin banyak peminatnya di Indonesia, termasuk Toyota All New Rush dan Daihatsu All New Terios,” ujar Yuichi dalam keterangan resminya, Selasa (17/4/2018).

Ia mengklaim, Allenza 001A akan mendukung performa berkendara Rush dan Terios karena ban tersebut dikembangkan dengan teknologi terbaru milik Bridgestone.

(BACA JUGA: Tua-tua Keladi, Daihatsu Taruna FL Dibikin Ala Off-Road)

Menurutnya, ban ini juga memiliki performa yang bagus di berbagai macam kondisi jalan, ban tersebut juga dapat meningkatkan stabilitas, serta memiliki usia pakai yang panjang.

Baik Rush maupun Terios, akan menggunakan Alenza 001A dengan ban ukuran 215/60 R17 96H.

Lebih lanjut, ia mengatakan pasar SUV di Indonesia mulai meningkat, hal tersebut merupakan salah satu faktor yang mendorong Bridgestone untuk menciptakan ban tersebut.

“Semakin meningkatnya populasi dan tipe mobil SUV di Indonesia, membuat kami meluncurkan ban Bridgestone Alenza di pasar mobil Indonesia tahun lalu," tutup Yuichi.

Editor : Indra Aditya
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X