Akhir Tahun, Katanya BMW Indonesia Luncurkan SUV 7-Seater?

Nabiel Giebran El Rizani - Senin, 10 September 2018 | 07:45 WIB
BMW X7 Concept
Radityo Herdianto / GridOto.com
BMW X7 Concept

Jip.co.id - Infonya, BMW Group Indonesia bakal meluncurkan karya terbarunya di akhir 2018.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'tania.

 

"Di awal tahun ini kan kami sudah hadirkan BMW seri 5, kemudian kami juga sudah luncurkan kendaraan plug in hybrid BMW i8," kata wanita yang akrab disapa Jodie ini.

"Kami juga sudah hadirkan BMW M kemudian kita juga mau menambahkan segmen segmen kendaraan lainnya X3 sudah luncurkan di bulan April," lanjutnya saat berada di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Sejak awal tahun pihaknya memang sudah megkonfirmasikan akan meluncurkan lebih dari 10 model mobil baru untuk tahun ini.

(BACA JUGA: Kenal Lebih Dalam Gardan dan Suspensi Suzuki Jimny Generasi I-III)

Kira-kira, model baru apa yang akan diluncurkan oleh merek asal Jerman itu?

"Tunggu saja undangannya, SAV," kata Jodie lagi.

"Karena memang yang sudah dikomunikasikan sebelumnya yaitu the year of X, jadi akan ada beragam model kendaraan BMW X," tutupnya.

BMW X7
BMW X7
Menilik dari pernyataan Jodie, bisa jadi BMW X yang akan diluncurkan nanti adalah BMW X7 iPerformance, yang konsepnya sudah diperkenalkan di gelaran GIIAS 2018 kemarin.

Jadi yang paling bongsor di antara seri X lainnya, BMW X7 iPerformance kabarnya akan menjadi mobil SUV 7-seater pertama dari BMW Group Indonesia.

(BACA JUGA: Pasti Ada yang Penasaran Asal Nama Panggilan Jimny Jangkrik)

Selain BMW X7 iPerformance, kemungkinan kedua adalah BMW X5 terbaru yang juga belum diluncurkan untuk pasar Indonesia.

Richard, Business Consultant BMW Astra Pluit pernah mengatakan di ajang GIIAS 2018 sudah ada konsumen yang memesan kedua model tersebut.

Selain itu, Richard juga mengatakan pemesanan BMW X5 terbaru menurutnya adalah pelanggan BMW yang merupakan kerabat dekatnya sendiri ini sudah masuk daftar inden.

"Sejauh ini pemesanan yang masuk ke saya BMW X5 terbaru dan BMW X7 masing-masing satu unit," kata Richard beberapa waktu lalu.

 

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X