Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Nissan Terra Hadir di Bandung, Bisa Langsung Test Drive

Nabiel Giebran El Rizani - Sabtu, 13 Oktober 2018 | 11:30 WIB
Roadshow New Nissan Terra di Bandung
Press Release Nissan
Roadshow New Nissan Terra di Bandung

Jip.co.id - Nissan Terra pertama kali dilaunching di Indonesia pada ajang GIIAS 2018 oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) ,tepatnya di ICE BSD City, Tangerang pada awal Agustus 2018 lalu.

Kini agar lebih dikenal oleh masyarakat, Nissan mengadakan roadshow ke beberapa kota di Indonesia untuk Nissan Terra.

Kali ini Roadshow Nissan Terra hadir di Kota Bandung nih, tepatnya di Trans Studio Mall dari 11-14 Oktober 2018.

Enggak cuma eksibisi alias pameran, warga Bandung yang penasaran bisa langsung test drive New Nissan Terra ini.

(BACA JUGA: Toyota Hilux Jadi Lebih Gagah dan Cocok Buat Bawa Motor Trail)

“Peluncuran New Nissan Terra juga menandai langkah terbaru dalam memperkenalkan jajaran produk Nissan untuk pasar Indonesia. Mobil SUV seperti new Terra, merupakan salah satu favorit pelanggan, karena SUV ini dapat memenuhi keinginan pelanggan untuk menaklukkan berbagai medan," ungkap Hana Maharani, Head of Product Communications Nissan Motor Indonesia.

Sekilas tentang New Nissan Terra, SUV ini dirancang untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang nyaman untuk segala jenis medan; dari menaklukkan jalan-jalan kota yang padat dengan jalan berlubang dan genangan air, untuk mengemudi lebih halus di jalan raya dan menghadapi tantangan medan off road. 

Nah di Bandung, harga pre-booking mulai dari Rp 460 juta, sementara pengiriman akan dimulai pada kuartal ketiga di tahun fiskal 2018.

Warga Bandung dapat langsung mencoba New Nissan Terra
Press Release Nissan
Warga Bandung dapat langsung mencoba New Nissan Terra
Sasis ladder tangguh serta mesin YD25DDTi andalan Nissan, menjadi keunggulan tersendiri bagi Terra terutama untuk potensi off-roading dibanding para pesaing di kelasnya.

Meski memiliki kapasitas mesin yang hampir serupa, tenaga mesin tersebut nyatanya jauh lebih digdaya dibanding pesaingnya.

Toyota Fortuner diesel menggunakan mesin turbodiesel 2.393 cc 2GD-FTV VVTi VNT yang menghasilkan tenaga 148 dk dengan torsi puncak di angka 400 Nm.

Sedangkan Mitsubishi Pajero Sport memiliki mesin turbodiesel 4N15 MIVEC 2.442 cc dengan tenaga 178 dk dan torsi puncak 430 Nm.

Angka-angka tersebut tak terlihat impresif, saat disandingkan dengan mesin YD25DDTi Terra yang memiliki tenaga 190 dk dan torsi 450 Nm!

Jika performa menjadi nilai utama dalam memilih sebuah mobil, Nissan Terra bisa menjadi alternatif SUV tujuh penumpang untuk Anda.

Editor : Nabiel Giebran El Rizani
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa