Belum Genap Setahun, Mazda CX-9 2018 Dapat Update Fitur Terbaru!

Nabiel Giebran El Rizani - Minggu, 21 Oktober 2018 | 09:30 WIB
New Mazda CX-9
Rizky
New Mazda CX-9

Jip.co.id - Awal tahun 2018, Mazda indonesia sudah memperkenalkan Mazda CX-9 generasi kedua dengan desain yang sporti dan juga atraktif.

Belum genap satu tahun diperkenalkan di Indonesia, kini Mazda CX-9 2018 mendapatkan update beberapa fitur kenyaman dan juga fitur hiburan (20/10).

Untuk fitur kenyamanan, pada bagian jok pengemudi dan penumpang depan Mazda CX-9, kini memiliki ventilasi untuk embusan udara dingin yang bisa diatur dalam tiga tingkatan.

Tombol untuk mengaktifkan pendingin jok baris pertama berada di panel tengah dasbor
Fikrirm
Tombol untuk mengaktifkan pendingin jok baris pertama berada di panel tengah dasbor
Selain itu, Mazda juga meningkatkan Noise Vibration and Harshness (NVH), yang memberikan rasa nyaman untuk pengemudi dan penumpang dengan kabin yang lebih senyap.

(BACA JUGA: Tenaga Jeep Wrangler JK Ini Jangan Dianggap Remeh)

Pada Mazda CX-9 terbaru ini, juga sudah disematkan Apple CarPlay dan Android Auto agar ponsel pintar bisa terkoneksi langsung dengan MZD Connect.

Oh iya, layar MZD Connect infotainment sistem di CX-9 kini berukuran 8 inci serta tersedia fitur kamera 360 derajat atau Top View Monitor.

Fitur Top View
Fitur Top View
Top View Monitor sangat membantu ketika mengendarai SUV besar dari Mazda ini, terutama saat bermanuver di kepadatan lalu lintas maupun saat parkir.

Namun sayang, visual yang dihasilkan kamera 360 derajat masih tergolong buruk, karena gambar yang dihasilkan kamera masih menggunakan resolusi rendah.

Tak ketinggalan, Mazda CX-9 menjadi model pertama yang menggunakan head-up display full colour, yang dipantulkan ke kaca depan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Nabiel Giebran El Rizani
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa