DFSK 'Oper' Satu Unit Glory 580 Untuk Polda Sulawesi Tengah

Nabiel Giebran El Rizani - Jumat, 2 November 2018 | 07:30 WIB
DFSK Indonesia hibahkan Glory 580 untuk Polda Sulteng
Dok. DFSK
DFSK Indonesia hibahkan Glory 580 untuk Polda Sulteng

Jip.co.id - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah baru saja mendapatkan sebuah donasi berupa satu unit SUV dari DFSK.

DFSK memberikan Glory 580 sebagai donasi untuk membantu tugas kepolisian dalam upaya pembenahan pascabencana alam yang melanda Palu dan Donggala.

Jenis yang diberikan kepada Polda Sulawesi Tengah untuk operasional adalah DFSK Glory 580 1.5 Turbo bertransminisi manual.

“Melihat dan mendengar pemberitaan tentang bencana di Sulawesi Tengah, kami tergerak memberikan bantuan untuk daerah yang tertimpa musibah tersebut,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, dalam keterangan resminya, Rabu (31/10/2018).

(BACA JUGA: Jangan Anggap Remeh Jeep TJ yang Satu Ini)

“Karena itulah DFSK Indonesia mendonasikan satu unit SUV andalan kami, Glory 580, kepada pihak kepolisian untuk dapat dipergunakan selama pascabencana,” tambah Franz.

Penyerahan unit Glory 580 dilakukan langsung oleh Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, kepada Kapolda Sulawesi Tengah Kombes Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, SH. M. Hum.

“Kami harap bantuan ini dapat mempermudah pihak Polda Sulawesi Tengah dalam melakukan tugas di lapangan, mengevakuasi korban bencana, hingga mobilisasi dari satu lokasi ke lokasi lainnya,” ujar Franz.

 

Editor : Nabiel Giebran El Rizani
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X