Captiva Hilang, Chevrolet Berharap Banyak Dari Trax dan Trailblazer

Nabiel Giebran El Rizani - Selasa, 27 November 2018 | 13:30 WIB
Chevrolet Captiva Diesel
Topgir.com
Chevrolet Captiva Diesel

Jip.co.id - PT General Motors (GM) Indonesia dikabarkan sudah tak menjual lagi salah satu mobil sport utility vehicle (SUV) yakni Captiva.

 

Mobil tersebut pamit dari Indonesia, menyusul model Low MPV yakni Spin, yang juga sudah lebih dulu angkat kaki sejak beberapa tahun lalu.

Yuniadi Haksono Hartono, Director Communication & External Affairs GM Indonesia membenarkan hal tersebut, seperti dituliskan Kompas.com.

“Betul, Captiva sudah tidak ada lagi di portfolio kita. Namun kita akan tetap memperkuat segmen SUV dengan produk yang ada,” katanya.

(BACA JUGA: Wuih, Chevrolet Pede Jualan SUV di Indonesia)

Yuniadi pun tak membeberkan lebih lanjut alasan dihentikannya penjualan Captiva, termasuk tak menyebut angka pasti jumlah sisa unit yang ada saat ini.

“Mungkin masih ada beberapa, tetapi fokus kita bisa terus memantapkan posisi di segmen SUV yang kini diwakili Trax dan Trailblazer,” sambungnya.

Memang jika dilihat, penjualan kedua produk tersebut relatif cukup baik, terlebih Trax yang semakin banyak terlihat wara-wiri di jalanan.

Dengan hilangnya Captiva, otomatis GM Indonesia hanya punya 5 produk yang masih eksis, yakni Trax dan Trailblazer (SUV), Spark (City Car), Orlando (MPV) dan Colorado (Double Cabin).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa